Cara Auto Like Fb Mudah lewat HP atau PC | Terbaru 2023

Apa status facebook kamu sepi kaya kuburan? ingin tau cara status fb dapat 1000 like mudah dan gratis? Bagaimana cara agar status facebook banyak yang like lewat android secara otomatis?. Pertanyaan-pertanyaan tadi akan dijawab melalui postingan ini, jadi simak penjelasannya sampai habis ya.

Cara Auto Like Fb Mudah lewat HP atau PC Terbaru

Di jaman sekarang semua orang ingin tampil keren, tidak cuma di dunia nyata tapi juga di dunia maya, khususnya yang berkaitan dengan media sosial, seperti facebook. Hampir semua orang menggunakan facebook, tapi apa pernah kamu melihat status facebook orang lain dapat ribuan like, sedangkan status kamu cuma dapat jumlah like yang cuma hitungan jari? sedih rasanya ya.

Baca jugaCara Auto Like Facebook Dengan Himzi Auto Like Terbaru

Di postingan kali ini, misterhidayat.blogspot.com akan bagikan informasi mengenai

Cara Auto Like Fb Mudah lewat HP atau PC Terbaru 2022


yaitu dengan menggunakan autolike. Sebelum menggunakan autolike, alangkah baiknya kamu mengetahui apa itu autolike? bagaimana cara kerja autolike? apakah aman untuk akun facebook? Berikut ini penjelasannya.

Baca juga: Cara Auto Bot Reaction Facebook Terbaru

Apa Itu Facebook Autolike?


Facebook autolike adalah tool online yang dapat meningkatkan jumlah like pada postingan facebook, menambahkan teman secara otomatis, follow otomatis, berkomentar secara otomatis, menghapus pertemanan sekaligus, dan beberapa fitur lainnya yang tersedia.

Bagaimana Cara Kerja Autolike?


Autolike fb menggunakan token (kode izin mengelola sebuah akun) untuk masuk ke dalam akun facebook, dan menggunakan akun facebook tersebut untuk like atau berkomentar pada akun orang lain yang juga telah menggunakan autolike. 

Dan dengan cara yang sama, ketika kamu menggunakan autolike pada status atau foto, software tersebut akan menggunakan akun orang lain untuk like status atau foto milikmu. Istilahnya seperti simbiosis mutualisme.

Apakah Autolike Aman?


Tergantung dari website yang digunakan, sebuah website yang menyediakan jasa autolike bisa saja menyalahgunakan token pada akun facebook untuk selanjutnya digunakan sebagai spam. 

Alhasil akun tersebut akan dianggap spam oleh facebook. Jika kamu ingin menggunakan auto like fb terbaru tanpa token silahkan kunjungi link di bawah ini,

Baca juga: Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru

Bagaimana Cara Cek Postingan Orang Lain Yang Disukai Akun Kita?


Jika kamu menggunakan aplikasi facebook atau membuka facebook melalui browser smartphone, kamu tinggal menuju Pengaturan, lalu cari Informasi Facebook Anda, pilih Log Aktivitas

Disana kamu bisa menemukan riwayat lengkap aktivitas facebook kamu, seperti postingan apa yang kamu beri like dan beri komentar. Kamu juga bisa langsung menghapusnya secara mudah. 

Jika kamu membuka facebook melalui browser Komputer, kamu tinggal klik panah bawah di urutan menu atas paling kanan, lalu pilih log aktivitas.

Cara Mengaktifkan Autolike.


Nah setelah kamu tau benar mengenai autolike, sekarang kamu bisa melanjutkan ke tahapan bagaimana menggunakan autolike pada akun facebook kamu. Tentu saja autolike yang admin bagikan sudah pasti aman dari hal hal yang disebutkan sebelumnya. dan bisa digunakan pada PC atau Smartphone kamu. 

1. Pengaturan Status 

Hal pertama yang mesti kamu lakukan adalah mengubah pengaturan pada akun facebook kamu menjadi publik, agar tool autolike bisa bekerja. 

Tapi, jika kamu tidak ingin mengubah keseluruhan privasi akun menjadi publik, kamu hanya perlu mengubah status yang ingin dapat banyak like menjadi Publik.

2. Pengaturan Followers

Setelah kamu mengatur status facebook menjadi publik, yang kedua adalah mengubah pengaturan followers pada akun kamu menjadi publik. 

Kamu tinggal menuju Pengaturan , Postingan Publik, Yang Dapat Mengikuti Saya lalu ubah ke Publik. 
atau langsung melalui link ini

3. Memulai Autolike

Jika tahapan di atas sudah kamu lakukan, kita lanjutkan ke tahapan berikutnya, kunjungi link berikut,
http://bit.ly/3nnKLzu


cara auto like fb

Setelah kamu berada di halaman awal situs, scroll ke arah bawah, kamu akan mengikuti tahapan pada Method Login 1, yaitu mendapatkan akses token. Klik pada kotak biru Click Here To Get Access Token!

cara auto like fb

Pastikan sebelumnya kalau kamu sudah login terlebih dahulu ke akun facebook kamu melalui browser yang kamu gunakan saat ini. 

Selanjutnya kamu harus memasukan alamat email atau username dan password yang kamu gunakan saat masuk ke akun facebook pada kotak dibawah. Lalu tekan Generate Access Token


cara auto like fb


Setelah melewati tahap diatas, sekarang kamu tinggal salin kode token yang sudah dibuat, pastikan tidak ada kode yang tertinggal.

cara auto like fb

Lalu pastekan kode tadi ke kotak token seperti pada gambar dibawah ini. Lalu klik Login Bertena.Ga

cara auto like fb

Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman security code, lalu masukan kode keamanan yang muncul pada kotak yang disediakan, klik Continue

cara auto like fb

Jika berhasil masuk, akan ada keterangan Login Success disertai nama akun facebook, kode id, dan sebagainya diatas kotak log out pada gambar di bawah . Kamu akan dihadapkan pada beberapa menu seperti;

  • Autolike agar auto like status sendiri lewat hp maupun PC, lalu ada 
  • Auto Reaction untuk memberikan emot reaksi, dan 
  • Auto Comment untuk memberikan komentar secara otomatis pada akun facebook temanmu
  • Menambah dan mengkonfir pertemanan secara otomatis, 
  • Bom like, dll.

cara auto like fb

Selanjutnya pilih AutoLike Status dan tentukan jumlah like yang kamu inginkan kemudian tekan Submit. Biarkan sampai loading selesai.

cara auto like fb terbaru

Pastikan koneksi internet yang kamu gunakan stabil agar tidak terputus ketika loading berlangsung, setelah selesai kamu tinggal cek status facebook yang kamu buat tadi. Sudah dipastikan jumlah like akan bertambah drastis. Kamu bisa menambah jumlah like berapapun yang kamu mau, tapi kamu harus menunggu beberapa saat sebelum bisa menggunakannya kembali

Sebagai contoh jumlah like pada status facebook kuydoy berikut ini.

cara auto like fb terbaru


Demikianlah Postingan mengenai Cara Auto Like Fb Mudah lewat HP atau PC Terbaru, sekarang kamu sudah tau mengenai autolike dan cara menggunakan autolike.

Tentunya cara diatas sudah terbukti aman untuk akun facebook kamu, karena admn sendiri sudah menggunakannya beberapa tahun yang lalu ketika awal-awal autolike sedang booming, jadi jangan khawatir mengenai keamanan memakai cara diatas. 

Atau jika kamu ingin menggunakan aplikasi nya, silahkan download melalui link dibawah

https://bit.ly/3Ov25lm

Dan apabila ingin berhenti menggunakan auto like fb terbaru silahkan baca caranya di bawah,

Baca juga: Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Jika dirasa masih belum berhasil atau menemui masalah, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar dan jika artikel ini bermanfaat silahkan di share.

Trimakasih
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.