Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru 2023

Auto like facebook tanpa token adalah salah satu cara mendapatkan banyak like tanpa harus membuat atau menggunakan kode token terlebih dahulu. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara auto like fb tanpa token 2023. 

Jadi simak penjelasannya sampai habis ya.
 
Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru

Seperti yang kita tahu penggunaan auto like fb masih banyak dicari orang orang. Namun kebanyakan cara yang tersedia di internet membutuhkan akses token. Dari tadi kita membicarakan mengenai token, namun tidak mengerti apa sih sebenarnya kode token itu sendiri?

Apa itu kode token?

Token adalah kumpulan kode unik pada sebuah akun untuk mendapatkan akses login ke facebook. Token ini sebenarnya bersifat sementara jadi selama beberapa saat kode token ini akan terus berubah.

Sebagai informasi saja token akses memiliki beberapa jenis


  1. Token akses pengguna
  2. Token akses halaman
  3. Token klien
  4. Token akses aplikasi.

Dari keempat jenis token akses di atas yang paling sering kita gunakan adalah token akses pengguna. Token ini diperlukan saat aplikasi memanggil API (Antarmuka Pemrograman Aplikasi) untuk membaca, mengubah, atau menulis data Facebook pada akun seseorang. Ini biasanya yang sering digunakan software bot auto like.

Apa kelebihan auto like tanpa kode token?

Kelebihan menggunakan auto like tanpa token adalah akun facebook kamu lebih aman. Kenapa? karena biasanya auto like tanpa token menggunakan aplikasi dimana aplikasi tersebut sudah terdaftar pada sistem API facebook. 

Jadi sudah tidak lagi memerlukan kode token setiap login ke facebook dan sistem facebook tidak akan menganggapnya sebagai spam.

Jika kamu menggunakan auto like dengan token terkadang facebook menganggapnya sebagai spam atau akun facebook digunakan oleh orang lain padahal tidak. 

Alhasil akun kamu akan dikunci sementara meskipun bisa dengan mudah dikembalikan. Yang lebih parahnya lagi jika kamu tidak teliti mungkin saja kamu akan masuk ke situs atau software berbahaya. Yang akan mengambil alih akun facebook kamu untuk selamanya.

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Akun Facebook yang Terkunci Sementara 

Tapi tenang saja semua cara auto like di misterhidayat.blogspot.com sudah di tes dan di cek terlebih dahulu sebelum di publikasikan jadi jangan khawatir mengenai masalah mengenai keamanannya ya.

Setelah kamu memahami mengenai kode token, kuy sekarang kita lanjut ke pembahasan awal cara auto like fb tanpa token. Sebelum itu silahkan atur pengaturan followers akun facebook kamu jadi publik melalui link (disini) dan pastikan status kamu juga di publik ya. Jika sudah, langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah.

Cara Cara Auto Like Facebook Tanpa Token Terbaru


1. Silakan download aplikasi nya (disini)

2. Instal dan buka aplikasinya. Setelah masuk ke tampilan awal tekan Login With Facebook

auto like status fb 1000


3. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke tampilan log in. Masukan nomor ponsel atau email dan kata sandi yang biasa kamu gunakan untuk masuk ke akun facebook kamu. Jika sudah tekan Masuk

cara dapat like banyak di fb dengan mudah

3. Silahkan geser bulatan biru di garis Likes Amount : (?) untuk mengatur jumlah like yang kamu inginkan.

auto like fb lite 2019

4. Jika sudah silahkan geser ke bawah untuk melihat status yang akan kamu beri bom like. Tekan Submit

auto like fb lite 2019

5. Biarkan sampai proses loading selesai. Pastikan juga internet kamu lancar. Setelah proses selesai silahkan cek status akun facebook kamu apakah auto like nya sudah bekerja.

Cara Auto Like Fb Tanpa Token

6. Silahkan submit kembali jika dirasa fb like nya tidak bekerja atau jumlah like nya sedikit.

7. Selesai.

Itulah dia cara auto like facebook tanpa token terbaru. Cara diatas memiliki kekurangan salah satunya adalah jumlah like yang terbatas hanya 50 saja sekali submit. 

Namun kelebihannya kamu tidak perlu menunggu beberapa saat setelah melakukan submit. Oh ya jika ingin mendapatkan like lebih banyak sampai 200 like sekali submit silahkan baca di postingan dibawah ini

Baca juga: Cara Auto Like Mudah Lewat HP atau PC Terbaru

Nah untuk kamu yang ingin berhenti atau menghilangkan bot auto like fb pada akun kamu. Silahkan baca di postingan di bawah ini,

Baca juga: Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Apabila kamu menemukan kendala atau kesulitan mengenai langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.