Cara Auto Like Facebook Dengan Himzi Auto Like Terbaru

Cara Mendapatkan Auto Like Facebook Dengan Himzi Auto Like Terbaru - Facebook merupakan jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia. Hampir semua pengguna internet memiliki akun facebook untuk bersosial media, mendapatkan teman baru, mempromosikan produk, bergabung ke dalam grup, dan lain sebagainya.
 
Cara Auto Like Facebook Dengan Himzi Auto Like

Ketika mengunggah postingan seperti status, foto, ataupun video ke facebook pastinya kita mengharapkan like atau reaksi dari teman kita bukan? namun tidak jarang status kita tidak mendapatkan like seperti yang kita harapkan. Lalu bagaimana cara mendapatkan banyak like dengan jumlah 1000 like atau lebih di postingan facebook kita? yap, dengan menggunakan auto like facebook himzi autolike.

Baca jugaCara Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Apa itu himzi auto like? himzi auto like adalah website yang menyediakan fitur auto like dengan bot. Sistem nya adalah ketika orang lain menggunakan website tersebut maka bot secara otomatis akan menggunakan akun mereka untuk me like postingan kita. Tentunya kita juga harus login di website tersebut.

Apakah aman? tentu saja aman karena website tersebut sudah ada sejak tahun 2013 sampai saat ini. Sebenarnya cara sejenis juga banyak bertebaran di internet untuk melakukan bot like facebook, Seperti postingan misterhidayat.blogspot.com sebelumnya

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Akun Facebook yang Terkunci Sementara 

Namun banyak juga yang tidak berhasil, nah tentunya cara yang misterhidayat.blogspot.com sudah melalui uji coba terlebih dahulu sebelum dibagikan disini hehe.

Apa keunggulan menggunakan auto like himzi? fitur nya mudah digunakan, aman, dan bisa di coba melalui Hp ataupun PC jadi tidak perlu ribet lagi menggunakan perangkat tertentu untuk mengaksesnya. Oke sebelum lanjut ke langkah langkah menggunakan nya ada beberapa hal yang harus di atur supaya fitur nya bisa bekerja.

Pertama,  Ubah pengaturan pengikut fb menjadi publik silahkan masuk di link (disini)

Kedua, Pastikan Status atau postingan kamu juga menjadi publik.

Setelah selesai melakukan hal diatas, selanjutnya kita menuju ke langkah langkah memulai auto like nya.

Cara Auto Like Facebook Dengan Himzi Auto Like Terbaru


1. Silahkan masuk ke website nya melalui link (disini)

2. Setelah berhasil masuk ke halaman depan selanjutnya tekan Click Here, lihat pada gambar di bawah


cara auto like himzi terbaru

3. Kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya. Silahkan isi data yang biasa kamu gunakan saat login ke facebook lalu klik Generate Access Token. Lihat gambar di bawah

cara auto like himzi terbaru


4. Akan ada kode token yang muncul silahkan salin lalu letakan di kotak Enter Access Token. Pastikan tidak ada kata kata dari kode token yang terlewatkan. Lalu tekan Login to Himzi


5. Masukan kode atau angka yang terlihat untuk verifikasi keamanan. Tekan Continue dan pilih Auto Liker Facebook

6. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman menu utama, lihat gambar di bawah. Arahkan ke postingan yang ingin kamu beri bom like. Disini kuydoy sudah membuat status "tes himzilike", lalu tekan SUBMIT


7. Tunggu beberapa saat dan silahkan lihat pada status facebook kamu apakah auto like nya sudah bekerja dan jika belum silahkan ulangi lagi langkah diatas.

cara auto like himzi terbaru

Untuk memudahkan akses auto like himzi di sini admin juga menyediakan aplikasinya jadi tidak perlu ribet ribet membuka browser di hp atau pc. Silahkan download link nya (disini)

Baca juga: Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Itulah cara mendapatkan auto like facebook dengan himzi auto like terbaru lewat hp atau pc, Jika kamu menemukan kendala atau ada yang masih belum mengerti dari langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.