Cara Auto Reaction Facebook Terbaru 2022

Facebook memiliki fitur reaction (menanggapi) suatu postingan atau status orang lain dengan suka, super, sedih, wow, atau marah. Fitur tersebut muncul jika kita tekan tombol like secara manual untuk beberapa saat. Lalu bagaimana jika kita ingin menggunakanya secara otomatis? yaitu dengan menggunakan auto bot reaction fb terbaru 2022.

 
Cara Auto Reaction Facebook Terbaru


Apa itu Bot Reaction Facebook? Bot reaction adalah program yang dibuat untuk menanggapi suatu postingan baik status, foto, ataupun video secara otomatis menggunakan bot. Bot tersebut akan me react postingan orang lain meskipun kita offline, sama halnya seperti auto like facebook yang sama sama menggunakan bot.

Baca juga: Cara Auto Like fb Lewat HP atau PC Terbaru

Apa fungsi Bot Reaction? Jika kamu memiliki fanspage ataupun grup facebook maka tidak perlu susah payah untuk memberi react satu satu postingan follower fp atau member grup kamu. Auto reaction akan secara otomatis me react postingannya, meskipun kamu tidak sedang menggunakan facebook. Selain itu tentunya juga bisa untuk memberi react pada postingan temanmu.

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com menggunakan situs atau website yang bernama ifur.ga.

Apa itu ifur.ga? ifur.ga adalah salah satu website terbaik yang menyediakan script bot reaction facebook dengan mudah melalui hp android atau di perangkat PC.

Kenapa misterhidayat.blogspot.com menggunakan situs ifur.ga? karena situs tersebut memiliki tampilan yang sederhana, tidak ribet dan sudah menggunakan bahasa Indonesia, tentunya jika sudah menggunakan bahasa kita akan lebih mudah memahami saat menggunakan fitur fitur di dalamnya.

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Akun Facebook yang Terkunci Sementara 

Langsung saja kita lanjut ke langkah langkah cara memasang bot reaction fb.

Cara Auto Reaction Facebook terbaru 2022


1. Silahkan kunjungi situs ifur.ga bot reaction (disini) setelah masuk ke halaman depan situs tekan Login

Cara Auto Reaction Facebook Terbaru

2. Masukan email atau nomor telepon (+62), kata sandi facebook dan pilih Android atau iOS. Disini misterhidayat.blogspot.com memilih Random lalu tekan Ambil Token.

2. Setelah token di buat silahkan salin kode token dan pastikan tidak ada kata yang terlewat. 

cara auto reaction dengan ifur.ga

3. Silahkan scroll ke bawah dan taruh kode token tadi di kotak Access Token lalu tekan Masuk

cara auto reaction dengan ifur.ga

4. Setelah berhasil kamu akan di arahkan ke halaman selanjutnya untuk mengisi captcha.

cara auto reaction dengan ifur.ga


5. Selanjutnya akan ada keterangan login sukses beserta keterangan profil kamu. Silahkan scroll ke bawah lalu cari menu Robot Facebook di menu sebelah kiri, Pilih Bot Reaction dan tekan Install Bot. Lihat gambar

cara auto reaction dengan ifur.ga terbaru


6. Setelah Bot berhasil diinstal akan ada keterangan bot berhasil diinstal.

7. Silahkan scroll kebawah lalu pilih reaction yang ingin kamu gunakan. disini kuydoy memilih reaction Suka. Tentukan reaction khusus teman saja, halaman fp, atau grup dan tekan Install


cara auto reaction dengan ifur.ga


8. Setelah kamu tekan install dan sukses, untuk memastikan bot auto reaction fb nya berhasil silahkan masuk ke profil facebook kamu, lalu lihat di menu log aktivitas.

apa itu ifur.ga


9. Jika auto reaction fb nya tidak berhasil silahkan coba ulangi kembali cara diatas. Pastikan koneksi internet kamu tidak ada masalah ya. Apabila kamu menggunakan auto reaction nya lewat hp juga bisa dan sama saja caranya.

Baca juga: Cara Berhenti Auto Like/Auto Reaction Facebook Lewat HP atau PC

Itulah dia Cara Auto Reaction Facebook terbaru 2022. Jika kamu menemukan kendala dari langkah langkah diatas silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa bagikan postingan ini jika bermanfaat. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.