Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Jika kamu sudah membaca pada postingan sebelumnya mengenai cara auto like fb, itu artinya kamu sudah menggunakan salah satu software atau situs auto like pada akun facebook kamu. Lalu bagaimana cara berhenti auto like facebook agar tidak spam like secara terus menerus ke postingan akun orang lain tanpa kita ketahui? 

Di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com ingin berbagi informasi mengenai cara menghilangkan auto like facebook lewat hp atau pc. Jadi simak penjelasannya sampai habis ya.

 
Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Kata kunci cara auto like facebook masih banyak dicari orang orang di pencarian google. Seperti yang kita tahu trik ini memang sudah ada lama sekali bahkan ketika saat itu facebook masih belum begitu populer. Trik ini dibuat untuk mendapatkan banyak like ratusan bahkan ribuan secara otomatis dan tentunya gratis tanpa harus memiliki banyak teman sekalipun.

Auto like facebook tidak hanya memberikan bom like pada sebuah postingan, namun biasanya software atau situs auto like ini juga sudah disematkan fitur lain seperti komentar otomatis atau auto followers, reaksi otomatis atau auto reaction, dan lain-lain.

Yang jadi masalah adalah ketika kita menggunakan fitur-fitur tersebut namun bot justru menanggapi suatu postingan untuk halaman atau akun facebook yang tidak semestinya kita berikan like. Itulah resiko yang harus kamu tahu ketika menggunakan bot auto like dan tidak bisa dihindari, memang seperti itu cara mainnya.

Untuk lebih memahami apa itu auto like, bagaimana auto like bekerja, misterhidayat.blogspot.com sudah menjelaskan pada postingan sebelumnya di

Baca juga: Cara Auto Like Fb Mudah lewat HP atau PC Terbaru 

Langsung saja kita simak ke langkah langkah cara berhenti auto like Facebook terbaru

Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC


1. Masuk ke facebook melalui browser chrome di hp atau pc (rekomended). Jika tidak memiliki perangkat pc silahkan buka lewat fb lite.

2. Masuk ke Pengaturan

Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

3. Pilih Aplikasi dan Situs Web

Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

3. Di menu Preferensi Pilih Aplikasi, Situs Web, dan Game

Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Disini kamu akan menemui beberapa aplikasi yang selama ini menggunakan akun facebook kamu sebagai info login atau bot auto like.

4. Silahkan pilih aplikasi yang mencurigakan di menu Active, jika kamu sudah lama menggunakan bot auto like nya coba kamu cari di menu Kedaluwarsa.

Sebagai contoh jika kamu tidak menggunakan atau bermain aplikasi smule tapi tiba tiba terdapat aplikasi nya bisa dipastikan itu software bot auto like. Sebab ada juga yang menyamar seolah menggunakan aplikasi lain.

Selain smule tadi, bisa juga aplikasinya bernama Hublaa jika kamu menggunakan bot dari situs hublaa. Atau Samsung Tv. Intinya cari aplikasi yang mencurigakan.

5. Setelah itu tandai dengan mengklik bulatan disamping aplikasi menjadi ceklis lalu tekan HAPUS

cara menghilangkan auto like fb terbaru

6. Pilih Hapus, untuk menghilangkan bot auto like fb


7. Selesai.

Bagaimana mudah bukan menghilangkan auto like fb? Itulah dia cara berhenti auto like facebook lewat hp atau pc terbaru. Jika masih tidak mengerti dan menemui masalah ketika mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa bagikan postingan ini jika bermanfaat ya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.