Cara Mendapatkan Skin Epic Vexana Gratis di Mobile Legends

Vexana merupakan hero mage di mobile legends dengan kemampuan poke atau crowd control yang baik. Hero satu ini memiliki penampilan layaknya seorang penyihir yang sangat menyeramkan. Di dalam game Vexana bisa melayang seperti hantu dan mengeluarkan sihir berupa racun untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Script Skin Epic Vexana Gratis di Mobile Legends

Bersamaan dengan final kompetisi MSC 2018, mobile legends merilis skin terbaru untuk Vexana dengan kasta atau label Epic. Skin Epic Vexana tersebut bernama Sanguine Rose. 

Jika dilihat lihat, penampilan Vexana sangat berbeda di mana di skin tersebut Ia mengenakan gaun berwarna merah seperti bunga mawar lengkap dengan aksesori batang atau akar yang menjalar di kedua lengannya.
Untuk mendapatkan skin tersebut player harus mengikuti event terbatas yaitu dengan sistem lucky box. Seperti yang kita tahu untuk mengikuti event Lucky box kita harus mengeluarkan diamond dengan jumlah yang bisa dibilang tidak sedikit. 

Nah bagi yang belum memiliki skin Vexana Epic, jangan khawatir karena di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Epic Vexana gratis. 

Caranya adalah dengan menggunakan script skin Epic Vexana Sanguine Rose ML full efek + lobby patch terbaru. Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Vexana Gratis di Mobile Legends


1. Download script skin Epic Vexana revamped mobile legends gratis di link disini

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Vexana, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas tutorial cara dapat skin epic Vexana ML gratis tanpa diamond. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.