Script 3034 Rare Fragment Mobile Legends Gratis Patch Novaria

Mobile legends sering merilis hero dan skin baru secara berkala untuk membuat gamenya tetap diminati oleh para pecinta game mobile legends. 

Salah satu item penting yaitu skin yang bisa didapat baik dengan uang alias berbayar dan gratis yaitu dengan mengikuti event atau dengan pengumpulan fragment.

Seperti yang kita tahu pengumpulan fragment di mobile legends bisa didapat dengan melakukan quest atau misi yang biasanya ada setiap hari. Dan beberapa jenis fragment tersebut adalah skin rare fragment atau fragment skin langka.

Dari ketiga fragment yang terdapat di game mobile legends salah satu yang paling spesial dibandingkan dengan yang lainnya yaitu rare skin fragment atau fragmen skin langka. Itu karena skin yang didapat biasanya nya skin starlight  yang ada pada member berbayar yaitu starlight member.

Melalui postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan informasi bagaimana cara mendapatkan rare skin fragment mobile legends gratis dengan script. 

Melalui script ini kamu akan mendapatkan 3034 rare fragment. Lalu bagaimana cara pemasangan dan tutorialnya? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script 3034 Rare Fragment Mobile Legends Gratis Patch Terbaru


1. Pertama, silahkan download Script 3034 Rare Fragment Mobile Legends Gratis di link dibawah.

2. Setelah di download, selanjutnya kamu ekstrak dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver atau bisa juga menggunakan file manager lainnya.

3. Pindahkan semua file script ke dalam memori internal ponsel

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > ServerShare (Salin disini)

5. Jika sudah, Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil, jika belum silahkan re log in kembali. atau beberapa kali.

Screenshot

Script 3034 Rare Fragment Mobile Legends Gratis

Itulah di atas cara mendapatkan 3034 Rare Fragment Mobile Legends Gratis Patch Terbaru. Jika masih tidak mengerti mengenai langkah langkah di atas silakan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.