Build Item Lesley Paling Gg, Sekali Tembak Mati? | Mobile Legends

Hero mobile legends satu ini bisa dibilang salah satu hero favorit yang sering di pick saat match, kenapa demikian? selain memiliki damage yang gila gilaan, hero ini juga tidak memerlukan mana. Siapakah dia? yup hero ini bernama Lesley. Lesley memiliki role atau peran sebagai marksman ataupun assassin. Seperti yang misterhidayat.blogspot.com sebut sebelumnya, Lesley tidak memerlukan mana untuk skill aktifnya melainkan energi, sama seperti hero Fanny.

Wajib baca: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

Selain itu jangkauan area yang luas membuat hero ini cocok untuk digunakan bagi kamu yang pemula atau ingin bermain menggunakan hero range atau hero dengan tipe jarak jauh. Sebagaimana kelemahan pada hero tipe jarak jauh, maka kamu harus pandai-pandai memposisikan diri ketika match berlangsung dan set build item yang paling gg untuk Lesley.
Seperti apa?

Baca juga: Build Item Selena Paling GG, Kemampuan Mengerikan Mode Iblis

Di postingan kali ini, misterhidayat.blogspot.com akan membahas lengkap hero yang satu ini mulai dari kisah atau latar belakang, skill yang dimiliki, dan yang paling penting bagaimana build item Lesley paling gg.

build item lesley mobile legends

1. KISAH LESLEY

Di sebuah kota bernama Magical City, terdapat keluarga bangsawan bernama Vance, keluarga Vance adalah keluarga bangsawan yang sangat tersohor di kota tersebut.

Suatu ketika terjadi sebuah penyerangan yang dilakukan oleh rival dari keluarga Vance, serangan tersebut menewaskan seorang kepala pelayan keluarga Vance yang tengah berusaha melindungi anak majikannya, kepala pelayan tersebut adalah Ayah dari Lesley.

Baca juga: Build Item Leomord Paling Sakit 

Sebelum meninggal, ayah Lesley sempat mengaktifkan space portal dan mengirim semua penyerang tersebut ke tempat lain. Atas jasa ayahnya, Lesley dianggap sebagai anak angkat dalam keluarga Vance.

Ayahnya hanya mewariskan satu benda kepada Lesley yaitu sebuah snapan laras hitam yang sering dipakai nya dahulu. Lesley pun memutuskan untuk belajar teknik menembak. Setiap hari dia meluangkan waktu untuk belajar menjadi sniper yang handal, setelah merasa mahir dengan kemampuannya tersebut, lesley memutuskan untuk membalaskan dendamnya.

Di satu malam, Lesley menghabisi semua orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan Ayahnya. Di tengah kesunyian malam itu, Lesley membunuh para targetnya dengan senyap, air matanya pun mengalir setiap kali ia menarik pelatuk snapan, karena teringat akan Kenangan bersama ayahnya.
Setelah menyelesaikan misinya, Lesley memutuskan untuk menjalani kehidupannya secara normal, dia meneruskan tugas ayahnya untuk menjaga Putra semata wayang dari keluarga Vance, anak tersebut bernama Harley.

Baca juga: Build Lunox Paling Cocok Biar Musuh Auto Surrender

Harley adalah pewaris tunggal keluarga tersebut, akan tetapi kelakuannya yang usil dalam  menggunakan sihirnya, membuat Harley disebut sebagai pembuat onar, namun dengan kebaikan hati Lesley, hanya Lesley lah yang bisa mengontrol sifat nakal Harley.
Lesley dan Harley sempat berpisah dalam waktu yang lama, karena Harley tinggal di Lion Academy untuk belajar sihir dibawah bimbingan Magical goddess atau dewi sihir.

Suatu ketika Lesley mendapatkan kabar tentang adik angkatnya tersebut yang tengah berkelana di tempat yang sangat berbahaya yang bernama Land of Dawn. Ia pun memutuskan untuk segera pergi menemui adik angkatnya dengan membawa senjata warisan ayahnya.
Setelah beberapa hari, akhirnya Lesley berhasil menemukan Harley. Lesley pun terkejut melihat perubahan terhadap adik angkatnya Harley dari seorang bocah kecil yang usil menjadi seseorang yang lebih dewasa.

Akhirnya Lesley pun memutuskan untuk selalu mengawasi Harley berlatih dan dengan diam-diam melindungi adik angkatnya tersebut dari kejauhan. Dengan cepat kabar mengenai Lesley dan Harley pun pada akhirnya tersebar di seluruh penjuru Land of Dawn tentang seorang penyihir muda yang diikuti oleh bayangan misterius.
Lesley dan Harley akhirnya kembali ke kampung halamannya di Magical City, meskipun begitu tujuan mereka hanyalah satu yaitu melenyapkan Core of Demorte.

Baca juga: Build Item Claude Paling GG Season Sekarang?

Dari cerita diatas mungkin kamu bertanya Siapakah Core of Demorte? menurut admin, kemungkinan Core of Demorte adalah dalang dibalik serangan keluarga Vance yang menewaskan ayah Lesley. Menurut kamu???


2. SKILL LESLEY

skill lesley mobile legends


Skill Pasif - Lethal Shot

Lesley akan mendapatkan 5 Energy setiap menyerang musuh dengan serangan biasa atau basic attack. Jika Lesley tidak menerima serangan musuh selama 5 detik, serangan normal selanjutnya akan memberikan jangkauan area yang lebih luas, memberikan 40% critical chance, dan damage terhadap musuh 1.3x dari damage normal. Setiap menggunakan skill lainnya akan mereset cooldown lethal shoot.

Skill 1 - Master of Camouflage

Lesley akan berkamuflase selama 3 detik, meningkatkan kecepatan gerak sebesar 30% dan serangan fisik sebesar 50 poin. Tapi skill kamuflase Lesley akan menghilang ketika Lesley menerima damage lawan. Hero musuh dapat mendeteksi kamuflase tersebut dengan melihat bayangan di sekitarnya.


Skill 2 - Tactical Grenade

Lesley akan melempar granat ke depan yang akan meledak dengan luas cakupan area di depannya, menyebabkan 150(+320% Physical Attack) physical damage. Efek tersebut akan membuat Lesley melompat ke belakang dan menjauhkan musuh dengan menghasilkan damage dan sedikit efek stun, Menggunakan skill ini akan membatalkan skill Ultimate Snipe dan melepaskan peluru utama (Serangan tambahan hanya akan diluncurkan apabila peluru utama belum selesai ditembakkan)


Skill 3 - Ultimate Snipe

Lesley menangkap seluruh pergerakan musuhnya di satu area. Setelah itu dia akan mengunci ke salah satu target hero musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan, menyebabkan 200(+80% Physical Attack) +5% HP target yang sudah hilang sebagai physical damage. Peluru yang mengenai lawan akan memberikan Lesley 10 energy. Tapi skill ini dapat dihalangi hero musuh lain misalnya ketika war.


3. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN LESLEY

1. Kelebihan


  • Memiliki damage yang besar
  • Jarak tembak yang sangat jauh bahkan jika dibandingkan dengan hero lain misalnya Layla. Karena itu Lesley bisa menghancurkan turret musuh tanpa minion.
  • Skill pertama bisa mengelabui musuh
  • Skill kedua bisa di gunakan untuk melarikan diri (escape)
  • Skill ketiga bisa mengunci musuh dan mematikan karena musuh tidak bisa menghindar meski bersembunyi di dalam semak-semak (hutan)
  • Mengandalkan critical
  • Memiliki HP yang lumayan banyak

2. Kekurangan


  • Lemah terhadap hero bertipe mage atau fighter
  • Terlalu mengandalkan skill pasif
  • Boros energi
  • Mudah di kalahkan saat tidak berada di dalam tim.
  • Skill tiga akan tidak maksimal ketika berada dalam war karena sering tidak tepat sasaran

4. BUILD SKILL LESLEY

Lvl 1-5
Skill 1> Skill 2> Skill 1> Skill 3> Skill 1

Lvl 6-10
Skill 2> Skill 1> Skill 3> Skill 1> Skill 2

Lvl 11-15
Skill 1> Skill 3> Skill 2> Skill 2> Skill 2



5. BUILD ITEM LESLEY

Item yang paling penting ketika awal permainan adalah item jungle seperti hunter's knife, jadi setelah item sudah full kamu bisa menjual item jungle dan beli item di bawah ini. Item dibawah admin sarankan jika kalian menghadapi lawan seperti Kagura, Harley, Fanny, Helcurt dll agar tidak mudah mati.

build item lesley mobile legends


1. Swift Boots

Harga: 710 gold
Atribut: +15% Kecepatan Serangan
Keunikan: +40 Kecepatan Gerakan

Item sepatu Swift Boots biasanya di gunakan untuk hero bertipe marksman seperti Lesley untuk menambah kecepatan serangan agar burst damage semakin optimal.

2. Berseker's Fury

Harga: 2200 gold
Atribut: +65 Physical Attack, +25% Crit Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik: Doom, Serangan Critical akan meningkatkan serangan fisik sebesar 5% selama 2 detik.

3. Windtalker

Harga: 1920 gold
Atribut:
+25% Attack Speed
+20 Movement Speed
+20% Crit Chance
Pasif Unik: Typhoon, Setelah 4 serangan biasa atau basic attack, serangan biasa selanjutnya akan memberikan 125 Magic Damage kepada 3 hero musuh.
Pasif Unik: Activate, Setiap kali typhoon digunakan, kecepatan gerak akan meningkat sebesar 5% untuk sementara

4. Endless Battle

Harga: 2470 gold
Atribut:
+65 Physical Attack
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% CD Reduction
+5% Movement Speed
+15% Lifesteal
Setelah menggunakan skill, serangan biasa selanjutnya akan memberikan tambahan 85% serangan fisik sebagai True Damage. dengan cooldown 1,5 detik.
Pasif Unik: Chase, ketika efek Divine Justive dipicu, maka akan meningkat movement speed sebesar 15%.

5. Rose Gold Meteor

Harga: 2270 Gold
Atribut:
+60 Physical Attack
+30 Pertahanan Magic
+5% Lifesteal
Skill Pasif unik: Perisai akan muncul dan menyerap 510-1350 damage lawan (meningkat seiring dengan level) saat HP sedikit. Efek ini memiliki cooldown sebesar 30% tiap kali digunakan.

6. Blade of Despair

Harga: 3010 gold
Atribut:
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik: Memberikan 10% damage tambahan terhadap lawan apabila menyerang saat musuh terkena stun dan lain-lain.

Penyesuaian item ketika match berlangsung sebenarnya tergantung kepada siapa hero lawan. Jika lawan memiliki darah yang tebal-tebal, untuk Lesley kamu bisa mengganti item "Rose Gold Meteor" dengan "Malefic Roar"

malefic roar mobile legends

dan mengganti "Blade of Despair" dengan "Demon Hunter Sword".


demon hunter sword mobile legends



6. BATTLE SPELL LESLEY

1. Flicker

flicker mobile legends

Battle spell flicker akan membuat mu bisa berpindah tempat jarak dekat dengan cepat, kamu bisa gunakan battle yang satu ini untuk melarikan diri, membuat musuh bingung karena keberadaan kamu, atau mengejar musuh yang sedang sekarat.


2. Retribution

retribution mobile legends

Disarankan untuk memakai retribution selain itu juga dapat mempercepat attack damage.

Itulah info mengenai hero Lesley mulai dari kisah, kelebihan kekurangan, build skill juga build item Lesley paling gg dan rekomendasi battle spell yang cocok untuk hero bertipe marksman atau assasin ini, yang utama ketika kamu menggunakan Lesley adalah farming diawal karena di early game damage nya tidak terlalu sakit, penyesuaian item dan yang paling penting selalu tepat posisi terhadap lawan apalagi ketika kamu berada dalam war.

Jika kamu memiliki saran mengenai set build item Lesley yang menurut kamu lebih cocok, silahkan berbagi di kolom komentar dibawah. 
dan jangan lupa share jika dirasa postingan ini bermanfaat.
Trimakasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.