Build Hero Leomord Paling GG | Mobile Legends

Setelah Vale, Hero baru yang dirilis Moonton selanjutnya adalah Leomord, Hero bertipe fighter yang bisa memanggil kuda ini sudah bisa dimainkan di Original server, Lalu seperti apa kisah leomord, bagaimana build hero leomord paling gg, build skill dan build item Leomord? Semua bisa kamu temukan di postingan ini.

Build hero leomord paling gg

1. KISAH LEOMORD

Di wilayah barat Land of Dawn terdapat suatu kastil kegelapan yang dihuni oleh para pasukan zombie atau undead knight, kastil tersebut bernama fortress of despair, para undead knight yang bersemayam dalam kastil tersebut sering menyerang Desa pada saat malam bulan purnama, mereka membunuh dan mengambil jasad para warga menuju ke kastil tersebut untuk dibawa ke sang penyihir penguasa kastil .

Mengetahui hal tersebut sang pemimpin dari kerajaan yang berbatasan langsung dengan kastil kegelapan tidak tinggal diam, mereka membawa pasukan dalam jumlah besar untuk menyerbu fortress of despair ,pasukan tersebut dipimpin oleh ksatria divisi pertama yang bernama Tigreal.

Dengan strateginya, Tigeral berhasil membobol tembok pertahanan dari Kastil tersebut dan pertarungan antar ras manusia melawan undead pun tak dapat dihindarkan .

Vexana yang merupakan ratu sekaligus pemimpin dari Kastil tersebut tidak menyangka akan hal itu, karena ratusan pasukan undead nya dapat dikalahkan dengan mudah oleh Tigreal dan pasukannya, dia pun memikirkan cara untuk bisa melakukan serangan balik, karena dari situasi tersebut, Vexana menyadari bahwa kekalahan nya tinggal menghitung waktu.

Setelah berfipkir keras akhirnya vexana teringat akan suatu hal yaitu Sang ksatria terkuat yang setia padanya di masa lalu, dia bernama Leomord.

Dahulu kala Fortress Of Despair sebenarnya adalah pusat kerajaan yang indah dan kaya, kerajaan tersebut lebih dikenal dengan sebutan kerajaan Lion Heart, kerajaan tersebut dipimpin oleh seorang raja bijaksana dengan Ratu yang sangat cantik, ratu tersebut bernama vexana.

Leomord dan ksatria kerajaan telah bersumpah setia untuk melindungi raja dan ratu mereka serta mengabdikan seluruh hidupnya untuk melindungi kerajaan tersebut dari semua serangan, siapapun yang berani menyerang kerajaan Lion Heart tidak akan bisa selamat dari pedang pemenggal milik Leomord, namun suatu hari kerajaan yang besar tersebut pun hancur.

Hari itu adalah hari dimana vexana mengubah semua ksatria kerajaan menjadi Undead ,hal tersebut dilakukannya untuk menjadikan Semua kesatrianya menjadi lebih kuat,  untuk menyerang Alice yang telah membunuh suami dan merubah wajahnya menjadi buruk rupa, namun dari semua ksatria itu, hanya Leomord sang pemimpin pasukan lah yang tidak berubah menjadi undead, leomord tidak tahu bahwa penyihir pengendali undead tersebut adalah ratunya sendiri.

Dia pun lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri daripada harus dijadikan sebagai undead,
Lion Heart pun jatuh dalam keputusasaan dan saat ini dengan mengerahkan sihir besarnya, Vexana membangkitkan sang ksatria terkuatnya dulu.

Leomord pun hidup kembali sebagai undead namun karena kematiannya disebabkan oleh bunuh diri maka leomord tidak terikat kontrak dengan Vexana. Vexana mampu membangkitkannya tanpa mampu mengendalikannya
vexana, meminta pertolongan kepada Leomord untuk mengusir tigreal dan para pasukannya.

Leomorod yang masih teringat akan kehancuran dan kehilangan seluruh rekannya dulu, masih menyimpan dendam terhadap Veksana. Veksana yang mengetahui hal tersebut langsung menjelaskan situasi gawat yang sedang terjadi. Undead knight yang menjadi bawahan veksana adalah mantan prajurit yang merupakan bawahan dari Tigreal di masa lalu

Dengan mengubah manusia menjadi Undead maka kekuatannya akan bertambah dan juga Undead tidak bisa merasakan sakit,
Undead yang tewas akan hidup lagi selama beberapa saat, namun hal yang tragis adalah saat undead sudah tewas selama 3 kali maka keberadaannya yang akan lenyap dan jiwanya akan menderita dan tidak tenang untuk selamanya.

Leomord tidak punya pilihan lain, dia memutuskan untuk membantu sang pengendali undead daripada harus melihat rekan rekannya menderita dan biar bagaimanapun Fortress Of Despair merupakan tempat tinggalnya yang harus dijaga dengan segenap jiwa nya.

Leomord lalu memanggil kudanya yang bernama Barbiel  dan juga pedangnya yang sangat terkenal dengan sebutan The Oath Keeper atau sang penjaga sumpah.
Leomord langsung bergerak ke barisan terdepan dan berhasil memporak-porandakan formasi dari Force Of Light atau pasukan Tigreal, tidak ada satupun dari mereka yang bisa menahan tebasan pedang dari Leomord.

Tigreal yang melihat leomord langsung berlari kearahnya diapun menarik Sword of dawn atau pedang besarnya untuk menghadapi leomord keduanya saling beradu tebasan dan saat pedang mereka berbenturan tigreal seakan bisa merasakan kemarahan dan kesedihan dalam hati leomord dan pada hari itu tigreal bertemu dengan salah satu lawan terkuat yang pernah dihadapi.


2. SKILLS LEOMORD



skill leomord the oath keeper
Skill Passive 
The Oath Keeper - Skill ini meningkatkan basic attack Leomord hingga dua kali lipat. Efek skill pasif akan aktif saat dia berada di dekat musuh yang memiliki HP di bawah 40%.





skill leomord momentum
Skill 1
1. Momentum - Leomord dengan cepat mendapatkan perisai dan dapat mengisi serangannya. Dia mendapat 450 (+ 120% Total Physical Attack) poin dari Physical Damage dan efek slow sebesar 60%. Semakin lama Leomord mengisi skill ini, semakin besar damage yang diterima lawan.

mode baru leomord phantom stomp
2. Phantom Stomp - Barbiel melompat ke depan, menghasilkan 375 (+ 100% Total Physical Attack) poin Kerusakan Fisik ke unit musuh di daerah di mana dia mendarat, dan memperlambat mereka sebesar 60%.





skill leomord decimation assault
Skill 2
1. Decimation Assault - Leomord dengan cepat berpindah ke arah yang diarahkan, menghasilkan damage 300 (+ 50% Total Physical Attack) poin Kerusakan Fisik pada musuh di dekatnya dan Memperlambat unit musuh sebesar 50%.

skill baru leomord phantom charge
2. Phantom Charge - Barbiel menyerang ke depan dan melemahkan musuh di jalur dengan menghasilkan 300 (+ 50% Total Physical Attack) poin damage attack.





skill leomord phantom steed


Skill 3
1. Phantom Steed - Leomord memanggil Barbiel, kudanya, untuk bergegas membantunya. Barbiel memberikan 350 poin (+ 100% Total Physical Attack) poin Kerusakan Fisik ke unit musuh di hadapannya, memperlambat mereka hingga 50%. Jika Barbiel melakukan kontak dengan Leomord,

skill leomord mobile legend
2. +Phantom Steed - mereka akan memasuki mode berkuda. Saat berada dalam kondisi tersebut, Leomord mendapatkan serangkaian keterampilan baru. Leomord dapat menggunakan serangan dasar dalam area melingkar, bahkan saat bergerak. Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakannya dan pertahanan fisik / magis sebesar 40 poin.





3. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN LEOMORD

Kelebihan

  • Damage Tinggi
  • Ultimate bisa digunakan untuk escape atau juga mengejar musuh
  • Bisa Memberikan Efek Slow Ke Musuh Melalui Skill-Skillnya
  • Cocok Untuk Team Fight , dan Mengincar Carry Musuh
  • Efek memperlambat musuh di semua skill nya
  • Pasifnya sangat mematikan, meski tanpa item damage sekalipun
  • Dapat membalikan keadaan pertarungan setelah menunggangi Barbiel


Kekurangan
  • Kurang Cocok Digunakan Untuk 1 lawan 1
  • HPnya termasuk rendah untuk hero Fighter
  • Sangat rentan efek crowd control tanpa Barbiel


4. BUILD SKILL LEOMORD

Level 1-5
Skill 1> Skill 2> Skill 1> Skill 3> Skill 1

Level 6-10
Skill 2> Skill 1> Skill 3> Skill 1> Skill 2

Level 11-15
Skill 1> Skill 3> Skill 2> Skill 2> Skill 2


5. BUILD ITEM LEOMORD

Karena Leomord hero bertipe fighter, maka admin merekomendasikan item berikut

item swift boots mobile legend
1. Swift Boots
Harga: 710 gold
Atribut: +15% Kecepatan Serangan
Keunikan: +40 Kecepatan Gerakan
Digunakan untuk menambah kecepatan serangan.




item haas claw mobile legends
                        
2. Haas's Claw
Harga: 1810
Atribut:+70 Physical Attack
Keunikan: +20% Lifesteal
Pasif Unik: Insanity, Ketika HP turun dibawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal fisik.


                           
                           
item blade of seven seas mobile legends
3. Blade Of Seven Seas
Harga: 1950 gold
Atribut:+75 Physical Attack+300 HP
Pasif Unik: Steamroll, Skill akan menurunkan Physical Defense milik target sebanyak 25 poin (terjadi sebelum damage), bertahan selama 3 detik.




Berserker's fury mobile legends
4. Berserker's Fury
Harga: 2200 gold
Atribut:+65 Physical Attack +25% Crit Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik: Doom, Crit Strike meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.




item rose gold meteor mobile legends
5. Rose Gold Meteor
Harga: 2270 Gold
Atribut:+60 Physical Attack+30 Pertahanan Magic+5% Lifesteal
Skill Pasif unik: Mendapat perisai yang bisa menyerap 510~1350 damage (meningkat seiring level) saat HP kritis. Efek ini memiliki cooldown 30%.




item yang cocok untuk leomord
6. Blade of Despair
Harga: 3010 gold
Atribut:+170 Physical Attack+10% Attack Speed
Pasif Unik: Memberi 10% damage tambahan ke musuh jika menyerang dalam keadaan kurang normal (Terkena stun, airborned, polymorph, dan lain-lain)




6. BATTLE SPELL LEOMORD

battle spell yang cocok untuk leomord

Battle spell flicker akan membuat mu bisa berpindah tempat jarak dekat dengan cepat, kamu bisa gunakan battle yang satu ini untuk melarikan diri, membuat musuh bingung karena keberadaan kamu, atau mengejar musuh yang sedang sekarat.

battle spell yang cocok untuk leomord

Battle spell yang cocok untuk leomord selain flicker adalah Retribution, gunakan untuk mempercepat farming hero.

Itu dia Build Hero Leomord paling gg versi misterhidayat.blogspot.com, jika kamu memiliki saran build hero Leomord silahkan berbagi di kolom komentar dan jika postingan ini bermanfaat jangan lupa bagikan.
Trimakasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.