Build Hero Lunox, Gadis Cantik Dengan 2 Kepribadian | Mobile Legends

Mobile Legends kedatangan hero baru bernama Lunox, Lunox memiliki role sebagai mage dengan spesialis crowd control dan poke. Hero ini akan dirilis setelah Leomord. Lunox memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Dibawah ini kamu bisa melihat seperti apa penampilannya.

Build hero lunox mobile legends

Lunox  adalah seorang gadis cantik yang memiliki dua kepribadian, sisi kegelapan di bagian kanan tubuhnya dan sisi cahaya di bagian kiri tubuhnya. Dua kekuatan tersebut menyatu secara seimbang, dilihat dari tampilan fisiknya, sepertinya Lunox merupakan hero ras elf sama seperti Selena maupun Miya dengan telinga yang meruncing.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai hero bertipe mage satu ini, mari simak penjelasan Hero Lunox di bawah mulai dari kisahnya, skill atau kemampuan yang dimiliki, kekurangan kelebihan Lunox dan tentu saja bagaimana build item yang paling gg untuk Lunox mobile legends.

Wajib baca: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

1. KISAH LUNOX

Didalam Labirin misterius terjadi pertempuran hebat antar pahlawan demi memperebutkan kekuatan yang berasal dari bola energi yang disebut Twilight Orb. Namun sebenarnya Twilight Orb secara diam diam menyerap kekuatan para hero di labirin tersebut dan membuka portal energi misterius. Dari portal tersebut muncul sesosok wanita yang dikelilingi oleh kekuatan order dan chaos (cahaya dan kegelapan), para hero tertegun melihat gadis tersebut, atmosfir aneh yang diciptakannya membuat mereka semua yang berada disana masuk ke dalam dunia mimpi.

Kekuatan chaos dan order telah bertarung satu sama lain sejak lama dan membuat dunia berada dalam kehancuran dan keputusasaan. Lunox, seorang gadis cantik dengan bakat yang unik mampu bertahan dari efek yang ditimbulkan akibat pertarungan antara 2 kekuatan besar tersebut. Bakat unik yang dimiliki Lunox adalah dia mampu memproyeksikan mimpinya lalu mengubahnya menjadi kenyataan.

Suatu hari, suara aneh berbisik padanya dan mengatakan kalau dia harus menyeimbangkan dua kekuatan dengan kemampuan yang dimilikinya. Tapi, pengorbanan yang harus dilakukan sangatlah besar. Meskipun begitu dia menerima takdirnya untuk dunia yang ia cintai.

Lunox menyalurkan energi dari kedua kekuatan ke dalam dunia mimpi dan menjadi satu dengan Twilight Orb untuk menjaga keseimbangan antara cahaya dan kegelapan, dia pun berhasil menyelamatkan dunia. Hal tersebut membuatnya perlu untuk tidur abadi. Namun suara itu juga membisikan hal lain kepadanya, bahwa suatu hari nanti ia akan bangun dan melanjutkan takdirnya yaitu menemukan rahasia terbesar di Land of Dawn.

Itulah tadi kisah Lunox, dilihat dari kisah diatas tentu saja Lunox merupakan hero yang baik, bahkan dia mau mengorbankan dirinya demi menyeimbangkan 2 kekuatan chaos dan order, hal itu pula membuat tubuhnya terbagi menjadi dua sisi yaitu sisi kegelapan dan sisi cahaya. Meskipun begitu dia mampu mengontrol dengan baik 2 kekuatan di dalam dirinya.


2. KELEBIHAN KEKURANGAN LUNOX


Sebelum kamu membeli hero yang satu ini alangkah baiknya kamu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki hero Lunox. Inilah kelebihan dan kekurangan Lunox mobile legend

Kelebihan

  • Farming cepat
  • Cepat membersihkan Lane
  • Ketahanan tinggi
  • Rendah Mana
  • Memiliki skill damage area
  • Skill 3 bisa men slow musuh
  • Bisa heal

Kekurangan

  • Mahal
  • Harus mengerti mode mana yang harus digunakan ketika pertarungan.
  • HP tipis


3. SKILL LUNOX MOBILE LEGENDS


Skill lunox mobile legends

Skill pasif - Dreamland Twist

Lunox memiliki tubuh yang terdiri dari cahaya dan kegelapan, ketika kegelapan lebih mendominasi maka magic penetrate milikinya akan bertambah sebesar poin cooldown reduction, saat cahaya lebih mendominasi akan menambah resist atau pertahannya sebesar poin cooldown reduction yang dimiliki


Skill 1 - Starlight Pulse

Lunox akan mengeluarkan sihir cahaya yang menghujani dari atas hero lawan menghasilkan 200 (+80% Magic Power). Damage yang diberikan ke hero lawan, akan menambah HP dari Lunox sebesar 40 (+10% Magic Power). Seperti efek life steal, efek pemulihan ini akan bertambah dua kali lipat apabila terkena hero lawan.


Skill 2 - Chaos Assault

Skill ketiga dari Lunox memiliki tipe cc atau crowd control dan buff, crowd control nya dikarenakan Lunox akan memberikan damage besar serta memberikan efek slow, lalu untuk buff nya, jika skill ini mengenai hero lawan yang terkena chaos mark maka akan mereset cooldown.


Skill 3 - Cosmic Fission

Skill ini memiliki tipe blink dan burst, Lunox akan menggambungkan kedua sihirnya untuk memberikan damage kepada hero lawan dalam area yang berbentuk kipas menghasilkan 240 (+120% Magic Power), memberikan efek chaos mark dan efek slow.


Skill 4 - Power of Order & Chaos : Briliance/Darkening

Power of Order: Briliance

Dalam 3 detik Lunox akan berubah manjadi bola cahaya menghasilkan 100 (+30% Magic Power) magic damage setiap 0,5 detik pada semua musuh yang berada di sekitarnya. Ketika skill ini aktif, Lunox tidak bisa diserang


Power of Chaos: Darkening

Lunox mengeluarkan kekuatan kegelapan dalam area berbentuk kipas, menghasilkan 400 (+120% Magic Power) magic damage dan memberikan efek chaos mark terhadap seluruh musuh yang terkena selama 4 detik. 




4. BUILD ITEM LUNOX


build item lunox mobile legends paling gg

1. Rapid Boots

Harga: 630 gold
Keunikan: +50 Kecepatan Gerakan

Item sepatu yang satu ini hanya memberikan atribut movement speed, Rapid Boots memang tidak memiliki atribut lain selain kecepatan gerakan namun kecepatan gerakan yang ia berikan paling besar. Sangat cocok untuk hero yang memerlukan movement speed

2. Enchanted Talisman

Harga: 1870 gold
Atribut:
+50 Magic Power
+250 HP
+20% Cooldown Reduction
Pasif Unik: Mana Spring, Regen sebesar 10% total dari Maksimal Mana setiap 10 detik.

Enchanted Talisman sangat cocok digunakan untuk hero bertipe mage dengan tipe jarak jauh seperti Lunox selain menambah HP juga mengurangi cooldown reduction. Skill pasif pada item ini sangat berguna karena kamu tidak perlu kembali ke base untuk mengisi mana.

3. Ice Queen Wand

Harga: 1940 gold
Atribut:
+75 Magic Power
+15 Mana Regen
+7% Movement Speed

Pasif Unik: Ice Bound, Skill ini akan memberi damage ke target, dan memperlambat geraknya sebesar 15%. Dapat di stack atau ditumpuk sebanyak 2 kali (bisa sampai 30% apabila terkena lawan sebanyak 2 kali). Efek ini berlangsung selama 3 detik.

4. Necklace of Durance

Harga: 2060 gold
Atribut:
+65 Magic Power
+300 HP
+5% Penurunan CoolDown

Pasif Unik: Life Drain, Skill ini akan memberikan damage ke hero lawan, mengurangi efek regenerasi sebesar 50 persen. Item ini cocok untuk mage jarak jauh maupun jarak dekat. 

5. Blood Wings

Harga: 2850 gold
Atribut:
+150 Magic Power
+150 HP

Pasif Unik: Nirvana, Menambah 2 HP untuk tiap 1 Magic Power yang kamu miliki. 

6. Devil Tears

Harga: 1970 gold
Atribut:
+65 Magic Power
Keunikan: +40% Penetrasi Magic 
Pasif Unik: Spellbreaker, Ketika HP lebih tinggi dari 70%, bonus efek unik meningkat 30%.



5. REKOMENDASI BATTLE SPELL

Battle Spell yang di rekomendasikan untuk hero Lunox adalah Retribution atau Flicker. Dengan Retribution kamu bisa farming lebih cepat dan bisa digunakan kepada hero lawan setelah mencapai level 2, sedangkan battle spell Flicker kamu bisa gunakan untuk melarikan diri maupun mengejar lawan yang sedang sekarat.

Itulah postingan mengenai hero Lunox mobile legends, sekarang kamu sudah mengetahui informasi seputar hero bertipe mage ini mulai dari kisah lunox mobile legends, kemampuan yang dimiliki, kekurangan dan kelebihan, juga build item paling gg. 

Bagaimana menurutmu build item Lunox diatas? Jika kamu memiliki saran build item terbaik untuk Lunox versi kamu, kamu bisa berbagi di kolom komentar di bawah, dan jangan lupa share jika postingan ini bermanfaat.

Trimakasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.