Build Hero Claude Paling GG | Mobile Legends

build hero claude mobile legends

Hero baru mobile legends bertipe marksman ini, memiliki kemampuan yang cukup hebat apalagi jika kamu mengkombinasikan gear atau item yang cocok, Hero tersebut bernama Claude.

Claude memiliki banyak keunggulan, tidak kalah dengan hero bertipe marksman lainnya, Claude pun dapat diandalkan dalam hal farming yang cepat, memiliki kemampuan serangan damage area, serta jangkauan serangan yang luas.

Lalu seperti apa kisah Claude dan bagaimana build item claude, simak penjelasan build hero Claude paling gg versi misterhidayat.blogspot.com.

1. KISAH CLAUDE

Claude adalah hero marksman, dia memiliki senjata modern yang menembakan laser. Claude juga ditemani oleh seekor monyet yang membantunya untuk mencuri dan mengalahkan musuh, jadi claude ini adalah seorang pencuri terkenal, namanya sangat terkenal dan sering dibicarakan di tavern (bar) oleh para pengembara.

Claude menjadi legenda yang paling terkenal di Land Of Dawn, Bruno mengatakan kalau Claude yang masih remaja ini memiliki talenta spesial dalam hal mencuri. Menurut Claude mencuri itu adalah seni dan bukan kejahatan

Claude biasanya akan memberikan peringatan kepada para korbannya, supaya mereka tahu kalau Claude akan mencuri, Claude selalu sukses dalam mencuri barang para korbannya, Percuma saja walaupun mereka berusaha sekuat mungkin untuk mempersiapkan diri, tetap barang tersebut akan dicuri oleh Claude.

Meskipun targetnya adalah raja yang dijaga ketat oleh pasukannya, barang sihir yang dilindungi oleh mantra sakti yang kuat, tempat kegelapan yang dipenuhi oleh para undead, satupun tidak ada yang mampu menghentikan Claude untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Dikatakan Raja pencuri yang masih muda ini memiliki partner yang misterius, ada yang bilang partnernya adalah seorang gadis cantik., yang lain mengatakan adalah saudara kembarnya, namun Kebanyakan orang percaya, partner Claude adalah penyihir, yang mempelajari sihir kegelapan.

Salah satu korban Claude pernah mendengar tawa yang aneh, tidak ada yang tahu kalau Partner Claude sebenarnya adalah seekor monyet bernama Dexter.  Claude dikatakan mengincar penelitian terakhir dari seorang spesialis mesin terkenal di kota Antoinere. Namanya adalah dokter Rooney, yang dikatakan telah menemukan alat yang membuat penggunanya untuk bebas berkeliaran di eksistensi tertinggi dan menciptakan refleksi.

Kepala keamanan Bruno menerima peringatan dari claude dan memasang kamera pengawas di seluruh Antoinere untuk menangkapnya, sewaktu Claude memasuki kota, dia tertangkap oleh penjaga Dia lalu ditempatkan di penjara yang dilengkapi oleh teknologi keamanan terbaik.

Semua menyangka mungkin ini adalah akhir dari sang raja pencuri, namun mereka semua tidak tahu kalau itu adalah rencana Claude supaya lebih mudah untuk masuk ke dalam, partner Claude alias Dexter (si monyet) membebaskannya dari penjara dan Claude berhasil mencuri penemuan baru dokter Rooney dari lab sesuai dengan peringatan Claude, Claude meninggalkan Antoinere dengan penuh kebanggaan sampai kemudian dia sadar, kalau di alat dokter runi tersebut terdapat pesan

“Aku harap kamu bisa menggunakan alat ini dengan baik dan jika kamu punya ide untuk meningkatkan kemampuannya beritahu aku, Rooney”

Baca juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

2. SKILLS CLAUDE

skill claude mobile legends

Skill Passive
Battle Side by Side - Dexter akan membantu Claude, menghasilkan 20% dari damage Claude ke musuh yang telah terkena serangan biasa Claude. (Dexter juga mendapatkan efek bonus dari serangan biasa Claude)

Skill 1
Art of Thievery - Claude mencuri 25% movement speed dan 12% attack speed dari musuh dalam target area berbentuk kipas, menghasilkan 185(+56%) physical damage. Claude akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed selama 6 detik, yang besarnya tergantung dari banyaknya musuh yang terkena efek skill. Bonus speed akan dua kali lebih besar bila mengenai hero musuh.

Skill 2
Battle Mirror Image - Claude menggunakan alat dari Dr. Rooney untuk memunculkan Bayangan Dexter pada lokasi yang ditentukan. Bayangan Dexter akan menyerang musuh secara otomatis selama 5 detik dan menghasilkan 100% dari physical damage Dexter. Claude dapat menggunakan skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan Bayangan tersebut.

Skill 3
Open Fire -  Claude dan Dexter akan menyerang secara terus menerus, menghasilkan damage beruntun ke seluruh musuh di sekitarnya selama 3 detik. Setiap serangan akan menghasilkan 80(+10% Physical Attack) physical damage ke musuh yang terkena skill. Damage ini dianggap sebagai damage dari serangan biasa dan akan memicu efek dari basic attack yang dimiliki Claude. Selain itu Claude juga mendapatkan perisai sebanyak 20(+10% Physical Attack) poin. Bonus attack speed akan menambah jumlah serangan dari skill ini. Minion musuh akan menerima 400% damage.


3. KELEBIHAN KEKURANGAN CLAUDE

Kelebihan
- Burst damage yang tinggi
- Hero poke yang sangat bagus
- Sangat efektif melawan banyak musuh sekaligus
- Attack speed & movement speed stealing

Kekurangan
-Sangat lemah di early-mid game,
-Sangat bergantung pada skill pasif item,
-rentan terhadap crowd control


4. BUILD SKILL CLAUDE

Lv 1-5
Skill 1>Skill 2>Skill 1>Skill 3>Skill 2

Lv 6-10
Skill 2>Skill1 1>Skill 3>Skill 1Skill 2

Lv 11-15
Skill 1>Skill 3>Skill 2>Skill 2>Skill 2


5. BUILD ITEM CLAUDE

1. Swift Boots


swift boots mobile legends

Harga: 710 gold
Atribut: +15% Kecepatan Serangan
Keunikan: +40 Kecepatan Gerakan

Digunakan untuk menambah kecepatan serangan sebesar 15% dan juga menambah movement speed +40

2. Demon Hunter Sword


demon hunter sword mobile legends

Harga: 2180 gold
Atribut:+35 Physical Attack, +25% Attack Speed
Pasif Unik: Devour, serangan biasa akan mencuri 10% dari HP musuh saat ini
Pasif Unik: Devour, Setiap Basic Attack akan menghasilkan 4% Health Stealing selama 4 detik, hingga 3 kali.

3. Berseker's Fury

berseker's fury mobile legends

Harga: 2200 gold
Atribut:+65 Physical Attack, +25% Critical Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik: Doom, Crit Strike (Serangan Critical) akan meningkatkan serangan fisik sebesar 5% selama 2 detik.

4. Malefic Roar


malefic roar mobile legends

Harga: 2060 gold
Atribut:+60 Physical Attack
Keunikan: +40% Physical Penetration

Pasif Unik: Basic Attack akan mengabaikan 20% Defense dari Defensive Armor Turret.

5. Scarlet Phantom


scarlet phantom mobile legends

Harga: 2120 gold
Atribut:+30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Crit. Chance

Pasif Unik: Frenzy, Crit. Strike akan meningkatkan Attack Speed hero 20% dan Crit Strike Rate 5% selama 2 detik.

6. Blade Of Despair

blade of despair mobile legends

Harga: 3010 gold
Atribut:+170 Physical Attack+10% Attack Speed
Pasif Unik: Memberi 10% damage tambahan ke musuh jika menyerang dalam keadaan kurang normal (Terkena stun, airborned, polymorph, dan lain-lain)



6. BATTLE SPELL CLAUDE

1. Inspire 


battle spell inspire mobile legends

Memperkuat hero kamu untuk sementara. 8 basic attack berikutnya akan mengabaikan 11-25 poin Armor target (bertambah seiring dengan level) dan menambah attack speed Hero kamu sebanyak 55%. Efek ini bertahan selama 5 detik.

2. Flicker


battle spell flicker mobile legends

Battle spell flicker akan membuat mu bisa berpindah tempat jarak dekat dengan cepat, kamu bisa gunakan battle yang satu ini untuk melarikan diri, membuat musuh bingung karena keberadaan kamu, atau mengejar musuh yang sedang sekarat.

Itu dia Build Hero Claude paling gg versi misterhidayat.blogspot.com, jika kamu memiliki saran build hero Claude silahkan berbagi di kolom komentar dan jika postingan ini bermanfaat jangan lupa share!.
Trimakasih
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.