Script Map Magic Chess Tema Sharingan Mobile Legends

Beberapa waktu lalu mobile legends meluncurkan mode terbaru yaitu magic chess. Bagi kamu yang sering memainkan magic chess, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan map magic chess dengan script map magic chess tema sharingan. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Script Map Magic Chess Tema Sharingan Mobile Legends

Script map magic chess ml adalah script yang berguna untuk mengubah tampilan arena magic chess dengan tema lain. Khusus di postingan ini tema yang diambil adalah tema Sharingan. Bisa dilihat dari gambar diatas, lingkaran di tengah arena berubah menjadi mata sharingan yang berwarna kehijauan dan nuansa arena jadi lebih gelap. 
Seperti yang kita tahu di dalam mode magic chess sudah tersedia beberapa pilihan tema mulai dari empire sentinel, breath of spring, celestial palace, dan empire battlefield. Tapi jika menurutmu tema-tema tersebut kurang begitu menarik, kamu bisa menerapkan tema lain salah satunya tema map sharingan. 

Magic chess saat ini jadi mode favorit yang banyak di mainkan para player mobile legends. Dalam mode ini 8 orang akan bermain dalam satu arena berupa papan catur. Meski terlihat sederhana player dituntut untuk menyusun strategi dengan baik agar bisa memenangkan permainan.

Langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Map Magic Chess Tema Sharingan Mobile Legends


1. Download script map magic chess mobile legends yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file download menggunakan apk file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal dibawah ini.

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Penting: Jangan lupa set map bawaan ke map Empire Sentinel.

Selesai.


Itulah diatas tutorial mudah cara memasang Script Map Magic Chess Tema Sharingan Mobile Legends. Jika ada pertanyaan atau saran silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update lainnya mengenai game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.