Cara Mendapatkan Map Battlefield Empire Magic Chess Gratis No Watermark

Salah satu map keren di mode magic chess adalah map battlefield empire. Map tersebut bisa didapat dengan membelinya nya menggunakan diamond. Nah bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan magic chess Battle Empire gratis bisa dengan menggunakan script di postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Map Battlefield Empire Magic Chess Gratis No Watermark

Magic chess merupakan salah satu mode permainan favorit yang banyak dimainkan para player mobile legends selain mode ranked dan classic. Pada mode magic chess player akan bertempur di sebuah arena papan catur yang mirip dengan game chess rush atau auto chess. Papan catur tersebut berukuran 6 × 7 dengan tampilan atau tema yang bisa dipilih. 
Nah membahas soal papan catur salah satu tampilan arena atau map yang paling keren adalah tema map battlefield empire. Map tersebut bernuansa kerajaan lengkap dengan patung yang berdiri tegak pada bagian pojok kanan dan kiri map. Selain itu warna dari latar didominasi oleh warna abu-abu dan beberapa bagian berwarna emas. 

Nah bagi kamu yang ingin menerapkan tema maaf tersebut langsung saja download link script nya dan ikuti cara pemasangannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Map Battlefield Empire Magic Chess Gratis No Watermark


1. Download script map battlefield empire magic chess ML yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file download menggunakan apk file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal dibawah ini.

  •  Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends - masuk ke mode magic chess dan jangan lupa atur ke map bawaan yaitu Empire Sentinel.

5. Jika sudah sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas tutorial mudah Cara Mendapatkan Map Battlefield Empire Magic Chess Gratis No Watermark. Jika ada pertanyaan atau saran silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update lainnya mengenai game mobile legends bang bang.

download| |backup
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.