Cara Mendapatkan Chessboard Booty Bay Gratis Tanpa Watermark

Beberapa waktu lalu mobile legends menghadirkan mode baru di Magic Chess yaitu Magic Competition. Pada mode tersebut player bisa ikut berpartisipasi untuk memenangkan Magic Coins yang nantinya bisa digunakan untuk menebus banyak hadiah keren salah satunya adalah map magic Booty Bay.

Nah apabila kamu tidak ingin repot-repot mengikuti persyaratan untuk mendapatkan map terbaru Magic chess tersebut bisa langsung menggunakan Script Map Booty Bay Magic Chess ML tanpa watermark. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Chessboard Booty Bay Gratis Tanpa Watermark

Script Chessboard Booty Bay adalah script yang berguna untuk mendapatkan papan map Booty Bay secara gratis di Magic Chess. Tampilan dari papan arena ini terlihat seperti berada di atas kapal bajak laut. Bisa kamu lihat di beberapa tempat terdapat atribut yang biasa digunakan dan ada di kapal bajak laut misalnya tembakan meriam, pedang, jangkar kapal, simbol tengkorak, dan masih banyak lainnya. 
Untuk mendapatkan map Booty Bay player bisa membelinya menggunakan Magic Coins yang didapat melalui Magic Competition. Jika kamu mendapatkan Magic Coins dengan jumlah yang cukup banyak kamu juga bisa membeli beberapa item lainnya misalnya Magic Chess Point Protection Card, double Commander EXP Card, dan dan Skin Experience Card "Modena Butterfly". 

Karena dipostingan ini admin hanya membahas mengenai map terbaru dari Magic Chess maka yang akan admin bagikan adalah script untuk mendapatkan map chess Booty Bay. Script ini sudah tidak ada watermark 100% sama dengan aslinya. Langsung saja downlod linknya dan ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Cara Mendapatkan Chessboard Booty Bay Gratis Tanpa Watermark


1. Download script map chessboard booty bay ml di link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file dengan menggunakan file manager.

3. Di dalamnya terdapat folder com.mobile.legends. Langsung saja pindahkan folder tersebut ke Internal > Android > data (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di gamenya.

5. Jangan lupa sebelum masuk ke dalam arena, atur map bawaan ke Empire Sentinel.

Selesai.
Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan tema map magic chess terbaru di mobile legends. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update tips trik terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.