New Mod Menu Pubg Mobile Esp Box + Aim [300m] | GL-KR-VN

Di postingan ini admin akan membagikan aplikasi Mod menu pubg mobile ESP box + aim (300m). Apk mod ini bisa digunakan di pubg mobile versi Global Korea maupun Vietnam. Bagaimana cara pemasangannya? silakan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

New Mod Menu Pubg Mobile Esp Box + Aim [300m] | GL-KR-VN

Bagi yang sering memainkan game tembak-menembak online mungkin sering mendengar istilah ESP. Extra sensory perception adalah salah satu trik curang yang memberikan player kelebihan dalam melihat pemain lain meskipun terhalang dinding atau penghalang. Fitur ESP bisa menampilkan informasi dari nama pemain, kesehatan, dan masih banyak lagi lainnya.
Untuk game pubg mobile trik ESP sering dipakai supaya bisa mengetahui posisi lawan dari kejauhan. Dengan begitu kita bisa menargetkan pemain lain dan mengalahkannya jauh lebih mudah. Nah bagi kamu yang sedang mencari cara ESP cheat pubg mobile kamu bisa menggunakan Apk Mod yang sudah admin sediakan di postingan ini. 

ESP Box Apk + Aim (300m) adakah aplikasi ESP terbaru sekaligus dengan fitur aim untuk pubg mobile versi Global, Korea, dan Vietnam. Bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang New Mod Menu Pubg Mobile Esp Box + Aim [300m] | GL-KR-VN 


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya di link dibawah.

2. Setelah di download, instal aplikasinya seperti biasa.

3. Buka aplikasi MT Manager dan salin file lib ke panel sebelah kanan di folder data/data/com.oktabagames.puzzle/lib/(tempel disini)

4. Masih di panel sebelah kanan, block semua file dan pilih Property

Di dalam Property terdapat beberapa deretan menu. Pilih Permission dan centang kotak seperti gambar dibawah. Setelah itu tekan OK.

New Mod Menu Pubg Mobile Esp Box + Aim [300m] | GL-KR-VN

6. Sekarang, Jalankan aplikasi ESP Box dan tekan OPEN Menu. Setelah mod menu melayang muncul di layar ponsel, buka game pubg mobile.

7. Saat di loading masuk, tekan mod menu lalu ceklis kotak sesuai versi pubg mobile yang kamu gunakan. Silahkan mainkan gamenya. 

Selesai.

Tambahan: Untuk memastikan fiturnya bekerja atau tidak, tes terlebih dahulu di mode pelatihan. 

Itulah diatas link download New Mod Menu Pubg Mobile Esp Box + Aim [300m] | GL-KR-VN . Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot untuk update trik pubgm lainnya. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.