Script Mod Map Magic Chess Boruto, Tokyo Ghoul, Mikasa, Dll Mobile Legends

Mobile legends tidak ingin ketinggalan mengenai trend permainan auto chess di android dengan merilis versi mereka sendiri. Magic chess mobile legends tersedia di mode arcade dengan gameplay yang tidak kalah seru seperti mode lainnya. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara mengubah tampilan arena atau map magic chess dengan script mod map Boruto, Sasuke, Tokyo Ghoul, dan tema anime lainnya. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Magic Chess merupakan mode permainan di game mobile legends di mana 8 pemain akan bertempur di dalam arena berbentuk papan catur. Di mode ini nantinya player akan beradu strategi menentukan line-up hero dalam sistem ranking dan pemenang akan ditentukan apabila memperoleh poin tertinggi di akhir pertandingan.

Hero yang ada di mode magic chess sama seperti mode ranked ataupun classic. Begitu juga dengan tampilan map bisa player ubah sesuai tema map kesukaan kita. Tapi jika merasa tampilan map atau arena magic chess kurang begitu menarik, kamu bisa mencoba menggunakan tema map lain. Misalnya tema map Sharingan yang sebelumnya sudah admin bagikan di link berikut,


Khusus di postingan ini admin akan membagikan tema map baru dengan tampilan dari karakter utama anime Boruto : Naruto Next Generation. Script mod map magic chess boruto mobile legends mengambil gambar atau wallpaper Boruto ketika dalam mode mata Jougan. Ada juga tampilan tema dari karakter lainnya seperti Sasuke dan Naruto, Ken dari anime Tokyo Ghoul, Attack on Titan yaitu Mikasa.

Secara keseluruhan suasana arena terlihat begitu berbeda dan jauh lebih keren. Nah bagi kamu yang tertarik langsung saja pasang scriptnya dengan mengikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Mod Map Magic Chess Boruto, Tokyo Ghoul, Mikasa, Dll Mobile Legends


1. Download script mod map magic chess anime mobile legends yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file download menggunakan apk file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal dibawah ini.

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

4. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

Penting: Jangan lupa set map bawaan ke map Empire Sentinel.

Selesai.

Ken Kaneki

Script Mod Map Magic Chess Boruto, Tokyo Ghoul, Mikasa, Dll Mobile Legends

Sasuke

Script Mod Map Magic Chess Boruto, Tokyo Ghoul, Mikasa, Dll Mobile Legends

Mikasa Attack on Titan 

Script Mod Map Magic Chess Boruto, Tokyo Ghoul, Mikasa, Dll Mobile Legends

Boruto

Script Map Magic Chess Boruto Mobile Legends Terbaru

Itulah diatas tutorial mudah cara mengganti tampilan map magic chess dengan Script Mod Map Magic Chess Anime Mobile Legends Terbaru. Kamu juga bisa mendapatkan map magic chess lainnya gratis melalui link berikut,


Jika ada pertanyaan atau saran silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update lainnya mengenai game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.