Config Fix Lag Free Fire RAM 1-3 GB Special VIVO

Bagi kalian pengguna smartphone Vivo, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara atasi lag free fire menggunakan data config special Vivo. Cara ini sangat ampuh untuk mengatasi lag dan freeze di semua smartphone Vivo mulai dari RAM 1-3 GB. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Config Fix Lag Free Fire RAM 1-3 GB Special VIVO

Vivo merupakan salah satu merek smartphone yang populer di Indonesia. Banyak varian smartphone Vivo mulai dari RAM 1 GB keatas yang digunakan untuk bermain game online Android, salah satunya adalah free fire. Tapi masalah yang sering muncul ketika memainkan game free fire di RAM 1-3 GB adalah lag atau patah-patah. 

Untuk varian Vivo dengan spesifikasi tinggi misalnya pada segmen high end, tidak masalah apabila digunakan untuk memainkan game online apapun. Namun untuk segmen medium sampai entry level apalagi dengan spesifikasi yang pas-pasan tentu saja akan sedikit tidak nyaman saat memainkan game online Android seperti pubg mobile, free fire, dan lainnya. 
Oleh karena itu sebagai solusinya admin akan membagikan cara untuk mengatasi lag di game free fire khusus untuk smartphone Vivo dengan RAM 1-3 GB. Disini kita akan menggunakan file data config yang disisipkan ke dalam memori internal perangkat. Konfig ini akan mengurangi beberapa apa elemen game yang mengkonversi file data game mulai dari,

  • Menghapus suara yang tidak penting
  • Memperbaiki jaringan
  • Membuka frame rate 40 - 60 FPS
  • RAM 1, RAM 2, RAM 3 auto lancar
  • Open Mic terasa ringan
  • Optimasi free fire di versi terbaru
  • Rekomendasi untuk ponsel kentang
  • Config Support All Android
  • Mengurangi tekstur bangunan 50%.
  • Dll

Meski konfig di atas admin rekomendasikan untuk smartphone Vivo, bagi kalian yang menggunakan merek smartphone lainnya silakan dicoba saja. Langsung saja berikut ini tutorial pemasangannya.

Cara Pasang Config Fix Lag Free Fire RAM 1-3 GB Special VIVO 


1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya yang ada di link dibawah

2. Masuk ke Internal > Android > data. Cari folder com.dts.freefireth lalu hapus. Atau bisa juga backup folder original ke tempat lain.

3. Jika sudah, pertama ekstrak file config fix lag yang kamu download tadi menggunakan aplikasi file manager misalnya ZAchiver. 

4. Di dalamnya terdapat folder com.dts.freefireth, salin dan pindahkan folder tersebut ke Internal > Android data (tempel disini)

5. Setelah itu, ekstrak Config Freeze Game, Pindahkan folder com.freefireconfig ke dalam Internal > Android > data > com.dts.freefireth > files > (tempel disini).

6. Sekarang buka game free fire dan mainkan gamenya. Selesai.

Itulah diatas tutorial cara atasi lag dan atasi freeze di dalam game khusus hape VIVO dengan file Config Fix Lag Free Fire RAM 1-3 GB Special VIVO . Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update lainnya mengenai game free fire. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.