Cara Mendapatkan Skin Starlight Mobile Legends Gratis Work Ranked Classic

Skin starlight merupakan skin khusus untuk player yang sudah bergabung menjadi member starlight. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin starlight yang sudah lewat ataupun yang baru dirilis dengan script skin starlight mlbb work ranked classic. Bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Mobile Legends Gratis Work Ranked Classic

Banyak game online Android saat ini yang menawarkan fitur player premium di mana bagi yang sudah berlangganan atau yang sudah bergabung di dalamnya, akan mendapatkan keistimewaan dibandingkan player reguler. Sebagai contohnya di game mobile legends yaitu adanya fitur starlight member. Dengan menjadi member starlight maka pemain bisa membeli skin eksklusif, skin Hero gratis, Avatar border, animasi recall gratis dan tambahan item hadiah lainnya. 
Mungkin kalian setuju kalau yang paling menarik adalah skin eksklusif nya. Skin hero yang berlabel starlight ini memang memiliki tampilan atau efek keren. Banyak player yang menginginkan skin starlight member namun tidak dapat membelinya karena belum tergabung menjadi member starlight. Jika kamu salah satunya disini admin akan membagikan cara mendapatkan semua skin starlight mobile legends gratis dengan script skin all starlight. 

Bagi kamu yang tertarik langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Mobile Legends Gratis Work Ranked Classic


1. Pertama download bahan bahannya melalui link dibawah

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Multi Virtual lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Multi Virtual.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari APK Multi Virtual. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin starlight hero yang ingin kamu gunakan. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Mobile Legends Gratis Work Ranked Classic

9. Pilih hero yang sama lalu mainkan di mode apapun.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Starlight Mobile Legends Gratis Work Ranked Classic. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Script Skin Starlight MLBB| |Multi Virtual 64 Bit| |APK GG Mod v7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.