Download Script Skin All Zodiac Mobile Legends Gratis

Skin zodiac merupakan salah satu skin terbaik di game mobile legends. Sesuai dengan namanya, skin zodiac terinspirasi dari tampilan rasi bintang baik dari kostum maupun efek skill yang dimilikinya. Nah bagi kamu yang ingin tau cara mendapatkan semua skin zodiac gratis bisa dengan mendownload script skin all zodiac ml terbaru di postingan ini.

Download Script Skin All Zodiac Mobile Legends Gratis

Script skin zodiac mobile legends adalah script yang berfungsi untuk membuka atau unlock semua skin zodiac di game mobile legends. 

Jika biasanya pemain harus mengikuti event zodiac summon di laman shop dengan mengeluarkan sejumlah diamond, maka dengan menggunakan script ini kita bisa memilikinya secara cuma cuma alias gratis.

Baca Juga: APK Mod ML 1000 Diamond Patch Terbaru Bisa Beli Skin dan Hero

Tampilan masing masing hero yang mendapatkan skin zodiac umumnya mengikuti simbol rasi bintang. Misalnya saja pada tampilan skin zodiac terbaru yang baru dirilis yaitu skin zodiac Helcurt, skin tersebut diambil dari zodiac Scorpio dan membuat penampilan Helcurt terlihat jauh lebih keren dimana saat skin tersebut diterapkan, Helcurt muncul dari rasi bintang berbentuk Kalajengking.

Pada gameplay efek skill dari skin zodiac yang bernama Zodiac ini tampil layaknya skin Zodiac dari hero-hero sebelumnya, yaitu adanya efek-efek seperti rasi bintang disetiap skill yang di keluarkan hero tersebut.


Selain Helcurt, kamu juga akan mendapatkan skin zodiac dari hero lainnya secara gratis antara lain Irithel - Sagittarius, Badang - Leo, Martis - Capricorn, Aurora - Aquarius, Lancelot - Pisces, Hilda - Aries, Minotaur - Taurus, Selena - Gemini [Shadow], Karina - Gemini [Halo], Zhask - Cancer, Odette Virgo, Lunox Libra, dan Helcurt Scorpio. Oke Langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pemasangan Script Skin All Zodiac Mobile Legends Gratis


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi game guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan bahan bahannya dilink di bawah.

  • Download script skin all zodiac ml
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space
https://bit.ly/3CkF4g2

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5.  Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin hero yang ingin kamu gunakan. dan tunggu loading script 100%.

Selesai.

Baca Juga: Download Script Map Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru


Versi ZArchiver

1. Download script skin Zodiac ML revamp yang ada di link di bawah.
https://bit.ly/3Gzgxq1

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Android langsung ke penyimpanan internal perangkat. ke penyimpanan internal berikut.

Download Script Skin All Zodiac Mobile Legends Gratis

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: Zodiac Aurora Revamp

Itulah diatas cara mendapatkan skin zodiac mobile legends gratis dengan script skin all zodiac ml patch terbaru. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.