Cara Mendapatkan Skin Elite Terizla Flare MLBB Gratis Tanpa Diamond

Mobile legends baru saja merilis skin terbaru untuk Hero fighter Terizla dengan label elite. Skin ini dinamakan Flare dan dihargai sebanyak 419 Diamond. Untuk pengguna Terizla di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin elite Terizla gratis tanpa diamond yaitu dengan menggunakan script skin Elite Terizla Flare mobile legends terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? silakan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Elite Terizla Flare MLBB Gratis Tanpa Diamond

Terizla merupakan Hero fighter di mobile legends yang memiliki damage yang besar. Di season terbaru ini cukup banyak player yang menggunakan Terizla karena skill dan kemampuannya sangat bisa diandalkan apalagi saat sedang war bersama teman satu tim. Mungkin itu alasannya Moonton merilis skin terbaru Terizla agar user Terizla tidak mudah bosan dengan skin yang sudah dirilis sebelumnya. 

Skin ini bernama Flare dan berlabel elite. Dilihat dari penampilannya, Terizla berubah total dengan tampilan atau kostum yang menyala. Di bagian bahu kanan dan kirinya menempel besi dengan api yang menyala. Selain itu senjata palu besarnya juga terlihat seperti efek api atau lava. Warna rambut yang juga berubah menjadi kemerahan Dan juga wajahnya ditutupi oleh topeng besi. 

Bagi kamu pengguna terizla pastinya wajib mengoleksi skin terbarunya yang satu ini. Untuk mendapatkan skin dari normalnya player harus membayar sebanyak 419 Diamond. Namin di postingan ini kita akan menggunakan script skin Elite Terizla mobile legends full efek. 

Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Elite Terizla Flare MLBB Gratis Tanpa Diamond


1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya melalui link dibawah.

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin elite Terizla. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

Selesai.

Itulah diatas tutorial Cara Mendapatkan Skin Elite Terizla Flare MLBB Gratis Tanpa Diamond. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

Download APK GG| |Download Script Skin Elite Terizla.lua| |Download APK Parallel Space
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.