Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis

Bagi kamu player ml dan sedang mencari cara mempercantik tampilan profil akun salah satu caranya adalah dengan memasang bingkai atau border avatar. Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan trik dan cara mendapatkan semua border atau bingkai avatar mobile legends gratis. Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Download Script Custom Border GSW Mobile Legends

Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis

Bagi player mobile legends pasti sudah familiar dengan istilah border atau bingkai avatar. Border avatar tersebut merupakan bagian dari tampilan profil pada akun mobile legends seseorang. Seringnya kita melihat akun yang sudah dipasangi border akan terlihat lebih keren dan menarik.

Untuk mendapatkan border atau bingkai Avatar di mobile legends, pemain tidak bisa secara cuma-cuma menggantinya begitu saja melainkan harus memenuhi persyaratan tertentu. Seperti misalnya untuk border Starlight member maka pemain harus berlangganan member starlight.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Border Starlight Member Gratis

Ada juga bordir top fan di mana pemain harus mengirimkan gift atau hadiah saat menonton live streaming. Selain itu beberapa border yang bisa digunakan apabila pemain sudah mencapai tier tertentu seperti misalnya tier legend atau mythic dan masih banyak lainnya tergantung pilihan border yang ingin kita dapatkan.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Border Top Fan Avatar Gratis Permanen

Sebagian orang kesulitan untuk mendapatkan bordir eksklusif, Namun sebagai solusinya adalah kita bisa mendapatkan border tersebut secara gratis tanpa harus mengikuti persyaratan atau event yang diperlukan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi border ml.

Melalui aplikasi all border ml maka kamu bisa sesuka hati mengganti tampilan bingkai avatar sesuai yang kamu suka. Border yang bisa digunakan beberapa diantaranya adalah Border MPL, Border MSC, Border 5v5, Bling Ring, dan masih banyak lainnya. Untuk pemasangannya, langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis


1. Download aplikasi unlock all border mobile legends (disini)

2. Instal dan jalankan apk border ml. Pada tampilan depan kamu bisa langsung memilih bingkai avatar mana yang ingin diterapkan ke akun.

3. Jika sudah tekan USE disamping border. Lalu buka game mobile legends nya.

Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis
4. Setelah sampai di beranda game buka pengaturan profil dan ganti border dengan border yang tadi kamu pilih. Selesai.

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang border gratis. Itulah diatas cara mendapatkan border ml gratis permanen. Dengan cara tersebut pastinya sekarang akun kita kita jadi lebih keren kan?

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode atau Tema Gelap di Mobile Legends

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.