Cara Mendapatkan Animasi Recall ML Gratis Dengan Script

Bagi kamu yang bosan dengan tampilan efek pada animasi recall ml bawaan, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi informasi bagaimana cara mendapatkan animasi efek recall ml gratis dengan script di patch terbaru. Bagaimana cara pemasangan nya? Simak penjelasannya berikut ini.

Recall adalah istilah yang digunakan dalam game MOBA dimana suatu hero atau karakter dapat kembali ke base dengan singkat. Biasanya pemain melakukan recall untuk mengisi HP yang tinggal sedikit. Nah ketika pemain menekan tombol Recall maka akan ada efek animasi yang muncul di sekeliling hero tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Script Analog Controller Mobile Legends Terlengkap

Di mobile legends sendiri efek recall bawaan terkesan biasa dan tidak terlalu menarik maka itu biasanya pemain mengganti efek recall dengan tema lain. Namun tentu saja tidaklah gratis. Salah satu efek recall keren di mobile legends adalah light and dark, kalau tidak salah animasi recall ini bisa didapat saat event conquest of dawn atau ketika membeli skin Natalia yaitu night raven serta skin Alice divine owl.

Selain itu ada juga efek recall keren lainnya yaitu fire crown dan seal of anvil. Nah jika kamu belum memiliki kesemua efek recalll tadi, jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com sediakan dibawah. Langsung saja yuk simak cara download dan cara pemasangannya berikut ini,

Baca Juga: Download Mobile Legends MOD Apk Patch Terbaru

Cara Mendapatkan Animasi Recall ML Gratis Dengan Script 


Versi 2

Cara Mendapatkan Animasi Recall ML Gratis Dengan Script

1. Download script recall fire crown dan seal of anvil melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak menggunakan apk file manager seperti ZArchiver.

3. Pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal di folder berikut

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file ori jika perlu.

4. Jika sudah buka game mobile legends dan atur efek recall bawaan ke "Snowman" , "light and dark", atau "Classic" sesuai instruksi di link download.

Jadi pastikan kalian sudah memiliki efek recall Snowman atau Light and dark atau Classic, agar bisa menggunakan efek recall diatas. Silahkan kalian tes di mode custom terlebih dahulu untuk memastikan script nya bekerja atau tidak.

Versi 1

Cara Mendapatkan Animasi Recall ML Gratis Dengan Script

1. Download script animasi recall light and dark patch terbaru

2. Setelah di ekstrak lalu salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (Tempel disini)

3. Jika terdapat keterangan ganti silahkan ijinkan dengan menekan ganti atau iya.

4. Silakan tutup aplikasi file manager lalu buka game mobile legends dan mainkan.

5. Selesai.

Baca Juga: Kumpulan Script Recall Mobile Legends Patch Terbaru Paling Lengkap

Perlu diketahui, ketika menerapkan script v1 pada login pertama jika tidak muncul atau tidak berhasil maka kalian harus melakukan relog in atau log in beberapa kali setidak nya 3-5 kali sampai script nya berhasil diterapkan.

Itulah diatas cara mendapatkan animasi recall ml gratis yaitu animasi light and dark, dll. Jika menemui kesulitan ketika mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

v1 (light and dark)| |v2 (fire crown)| |v2 (seal of anvil)
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.