Download File Resources Diamond Mobile Legends 8.000 Diamond Gratis

Diamond merupakan mata uang premium di game mobile legends. Untuk mendapatkan diamond pemain harus membelinya dengan mata uang asli. Di kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan diamond mobile legends gratis dengan mendownload file resources diamond 3000 diamond. Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara pemasangannya? silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah.


Seperti game online pada umumnya mobile legends juga menawarkan fitur mata uang salah satunya adalah dengan Diamond. Diamond ini tidak bisa didapatkan secara gratis melainkan harus melalui live streaming, mengikuti turnamen, atau yang paling sering dilakukan adalah dengan top up di situs yang sudah bekerjasama dengan game mobile legends.
Jika kita memiliki banyak Diamond maka kita bisa membeli skin, membeli hero, dan berbagai item premium lainnya. Di postingan ini admin sudah menyediakan link download file resources Diamond mobile legends sebanyak 8000 diamond. Dengan jumlah sebanyak itu pastinya kita tidak perlu lagi mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli skin hero favorit kita. yuk buruan di download sebelum di fix Moonton. Berikut tutorial pemasangannya.

Cara Pasang File Resources Diamond Mobile Legends 8.000 Diamond Gratis


1. Download file resources diamond mobile legends 8.000 diamond melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > il2cpp > Resources > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dan masuk ke pengaturan - aplikasi - game mobile legends - hapus cache.

5. Buka game mobile legends nya dan lihat sekarang diamond kamu akan bertambah otomatis.

Selesai.

Itulah diatas cara download script file resources 8000 Diamond mobile legends gratis patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya. Semoga berhasil!

Download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.