Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends

Selain skin couple ada satu hadiah menarik lainnya dari even summer festival tahun ini yaitu item border summer festival. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan border summer festival 2019 gratis bisa dengan mendownload script border 2019 summer festival Fanny dan Claude mobile legends di postingan di bawah. 

Bagaimana caranya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends

Script border summer festival Fanny dan Claude ml adalah script yang berguna untuk membuka atau meng unlock item border 2019 summer festival Fanny dan Claude secara gratis. Dengan menggunakan script ini kita tidak perlu lagi mengikuti persyaratan tertentu yang diberikan Moonton untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Script Border King Of Fighter (KOF) Mobile Legends Gratis

Seperti yang kita tau setiap tahunnya Moonton menghadirkan berbagai event. Salah satu event yang paling ditunggu tunggu banyak player mobile legends adalah even summer festival dimana event ini memberikan berbagai macam hadiah atau pembaharuan item gratis maupun bersyarat. Salah satunya adalah item border.

Pada border summer festival tahun ini memiliki tampilan dengan ciri khas musim panas (summer) dimana terdapat gambar pelampung, pistol air, dan atribut pantai yang lain. Sama seperti tampilan pada skin couple Fanny dan Claude yang bisa kamu dapat secara gratis di postingan sebelumnya.

Untuk melihat lebih jauh seperti apa tampilan border summer festival saat diterapkan ke profil akun kamu, langsung saja kamu ikuti langkah langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends


1. Download script 2019 Summer Festival Fanny dan Claude gratis melalui link dibawah

2. Esktrak file download menggunakan aplikasi file manager ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Catatan: Backup file/folder originalnya jika perlu

4. Buka game mobile legends tanpa perlu menghapus file script.

5. Setelah sampai di beranda game, masuk ke Profile akun - klik Setting - klik Icon recycle - ubah border ke Border Avatar Magic - lalu tekan Confirm


Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang Border summer festival gratis. Jika tidak mengerti mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar atau bisa lewat form kontak. Itulah diatas Cara Mendapatkan Script Border 2019 Summer Festival Fanny dan Claude Mobile Legends.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Mobile Mobile Legends Gratis

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silakan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait di bawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Border Fanny: https://bit.ly/3DcFC8v   | |  Border Claude: https://bit.ly/3ZFyefa
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.