Script Border King Of Fighter (KOF) Mobile Legends Gratis

Download script border kof mobile legends| Bagi kamu yang ingin tau cara mendapatkan avatar border kof atau border king of fighter secara gratis, bisa dengan mendownload script kof ml untuk patch terbaru melalui postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya dibawah.

Script Border King Of Fighter (KOF) Mobile Legends Gratis

Script Border King Of Fighter (KOF) adalah script yang berguna untuk mendapatkan avatar border dari king of fighter atau kof. Normalnya untuk mendapatkan border kof ini player harus membeli skin dari Chou Iori Yagami dan Guinevere Athena Asamiya. Namun dengan script kamu tidak harus membeli skin tersebut.

Baca Juga: Download Script Border Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Mobile legends menyediakan banyak border yang bisa dengan persyaratan tertentu. Item border ini membuat tampilan profil akun jadi lebih keren apalagi jika ada warna yang mengkilap dibagian sisi nya. Begitu pula pada tampilan border kof, dimana sisi nya berwarna kuning keemasan yang mengkilap dan terdapat bacaan king of fighter dibagian bawahnya.

Baca Juga: Script Summer Gala Battle Effect Mobile Legends Gratis Permanen

Bagi kamu pecinta king of fighter tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan border kof ini. Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com menyediakan scripnya  yang bisa langsung kamu terapkan di dalam profil akun. Namun sebelum itu perlu kamu ketahui bahwa script ini sudah dipastikan aman anti banned, jika masih khawatir silahkan gunakan akun kecil atau akun smurf.

Langsung saja ikuti cara pemasangannya berikut ini,

Cara Pasang Script Border King Of Fighter (KOF) Mobile Legends Gratis


1. Download script border kof ml gratis melalui link dibawah

2. Esktrak file download menggunakan aplikasi file manager ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Catatan: Backup file/folder originalnya jika perlu

4. Buka game mobile legends tanpa perlu menghapus file script.

5. Setelah sampai di beranda game, masuk ke Profile akun - klik Setting - klik Icon recycle - ubah border ke bling ring - lalu tekan Confirm

Script Border King Of Fighter (KOF) Mobile Legends Gratis

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang Border king of fighter gratis. Jika tidak mengerti mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar atau bisa lewat form kontak. Itulah diatas Cara Mendapatkan Script Border KOF Mobile Legends Gratis Patch Terbaru.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Mobile Mobile Legends Gratis

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download script border kof mobile legends
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.