Script Skin Starlight Chou Mobile Legends Terbaru

Setiap bulannya mobile legends merilis skin keren untuk player dan kali ini giliran Chou yang mendapatkan skin Starlight dengan nama Go Ballistic. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya gratis, gratis bisa dengan mendownload script skin starlight Chou di postingan ini.

Starlight member adalah fitur khusus yang hanya bisa didapat dengan mendaftarkan akun menjadi anggota dengan biaya. Ada banyak keistimewaan yang didapat apabila akun kita sudah terdaftar, salah satunya adalah dapat membeli skin eksklusif.

Script Skin Starlight Chou ML

Untuk bulan Agustus tahun lalu Moonton merilis beberapa skin mulai dari skin Epic special, limited, dan Elite. Dan yang sudah dirilis mulai tanggal 1 Agustus bulan ini yaitu skin Starlight untuk Hero Fighter Chou dengan nama Go Ballistic. Seperti apa tampilannya?

Kostum ini mengubah penampilannya jadi lebih keren dan menarik. Dengan gaya rambut kekinian berwarna kuning dan juga jaket kulit yang dipakainya, Ia mirip dengan anak punk atau lebih mirip gaya anak motor. Apalagi dengan memakai sarung tangan dan sepatu boot hitam.

Bagi kalian user hero ini pastinya wajib mengoleksinya, namun untuk mendapatkannya kamu harus terdaftar menjadi member starlight bulan Agustus dengan membayar sebesar IDR149 ribu. Tapi jika tidak mau mengeluarkan uang, bisa dengan men-download script starlight Chou ml.

Script ini sudah dilengkapi dengan fitur all skin yang mana selain skin starlight nya, kamu juga akan mendapatkan skin yang lainnya secara lengkap dan bisa digunakan di mode rank tanpa error. 

Untuk pemasangannya, langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Starlight Chou Go Ballistic Mobile Legends


1. Download file script lewat tautan yang telah disediakan.

2. Pakai pengekstrak aplikasi bernama apk ZArchiver dan sejenisnya. Dapatkan di google play store.

3. Di dalamnya terdapat folder Art, UI atau Audio untuk selanjutnya kalian harus pindahkan folder tersebut ke memori internal berikut.

Catatan: Jangan lupa untuk backup file atau download di tautan.

4. Buka gamenya dan mainkan di mode apa saja.

5. Sekarang tinggal nikmati permainanmu dengan skin baru.

Selesai.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan. Jika bertanya soal apakah cara ini aman digunakan? jawabannya adalah aman ya guys karena sudah lama admin sendiri memakai trik ini dan tidak terkena ban atau error. 

Tapi memang lebih bagus kalau pakai akun kecil saja karena untuk berjaga-jaga supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.