Script Skin Special Fanny Mobile Legends Full Efek + Backup File

Tahun 2019 mobile legends kedatangan event terbaru yaitu event Summer Carnival di mana banyak hadiah di dalamnya termasuk skin special Fanny yang bernama lifeguard. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan skin special Fanny gratis bisa dengan mendownload script skin special Fanny lifeguard mobile legends + backup file terbaru no password di postingan ini.

Script Skin Special Fanny Mobile Legends Full Efek + Backup File

Setiap tahunnya mobile legends menghadirkan summer festival dimana banyak hadiah maupun item menarik yang bisa didapatkan oleh pemain. Ciri khas dari event ini salah satunya adalah skin couple. Jika kamu ingat pada tahun lalu skin couple diberikan pada hero Kagura dan Hayabusa, Sedangkan untuk tahun ini yang mendapatkan skin couple adalah Claude dan Fanny.

Jika kamu lihat di lini event, terdapat gambar Claude yang sedang menggendong Fanny dan gambar ini merupakan ikon dari event Summer Carnival tahun untuk 2019. Jika kamu sudah membaca di postingan sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan tutorial untuk mendapatkan skin Claude gratis, link nya tersedia dibawah ini


Di postingan ini kita akan fokus membahas mengenai skin spesial terbaru Fanny Lifeguard. Seperti apa tampilannya? Sesuai dengan namanya Lifeguard, skin ini mengubah penampilan Fanny seperti seseorang yang sedang berlibur di pantai. Namun sebenarnya Fanny di skin tersebut merupakan seorang penjaga pantai karena dari namanya saja yaitu Lifeguard yang berarti penjaga pantai. 

Fanny terlihat menggunakan jaket pelampung berwarna orange dan juga dua pedang mainan. Fanny juga memakai kacamata dengan rambut yang berubah menjadi warna biru cerah. Hal yang menarik dari skin spesial Fanny adalah tampilan kabel yang berubah menjadi warna kuning. 

Bagi user Fanny pastinya wajib mengoleksi skin terbaru satu ini. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis langsung saja kamu ikuti caranya di bawah ini, cara dibawah tidak perlu lagi menggunakan game guardian karena ini merupakan versi script dengan file manager. 

Cara Pasang Script Skin Special Fanny Mobile Legends Full Efek + Backup File


1. Download script skin special fanny ml full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work Abc Folder
  • Full Effects
  • Full Sound
  • File Backup
  • No Password
  • Non Root

Baca Juga: Download Script Skin Fanny Skylark Mobile Legends Patch Terbaru 

Itulah diatas cara download Script Skin Special Fanny Mobile Legends Full Efek + Backup File. Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah langkah diatas silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends bang bang. 

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.