Script Skin Special Claude Mobile Legends| All Skin Work Rank 100% No Error

Download Script skin special Claude Lifeguard| Bagi kamu player mobile legends pasti sudah mengenal marksman yang satu ini. Memiliki partner seekor monyet, Claude banyak difavoritkan para player mobile legends untuk digunakan di dalam pertandingan. 

Nah bagi kamu user Claude dan ingin mendapatkan semua skin Claude gratis bisa dengan mendownload script all skin Claude work rank 100% no error. Simak penjelasannya berikut ini.

Claude merupakan salah satu marksman yang banyak digunakan player mobile legends baik di mode ranked maupun classic. Selain skill dan kemampuannya yang sangat bisa diandalkan untuk push rank, penampilan dari mm satu ini juga begitu menarik.

Script Skin Special Claude Mobile Legends| All Skin Work Rank 100% No Error

Dalam kisahnya di mobile legends Claude merupakan seorang pencuri handal. Singkat cerita Claude bersama dengan partnernya Dexter berhasil mencuri sebuah alat spesial yang dapat membuatnya berpindah tempat dan mampu menciptakan sebuah ilusi.

Senjata tersebut digunakan Claude untuk bertarung di Land of Dawn. Jika kamu perhatikan Claude memiliki skill di mana dia dapat menciptakan ilusi dari Dexter dan dia juga mampu berpindah tempat, keren sekali bukan sebagai hero marksman yang kebanyakan memiliki mobilitas rendah!.

Baca Juga: Script Summer Gala Battle Effect Mobile Legends Gratis Permanen

Baru-baru ini Moonton menghadirkan skin terbaru Claude bersamaan dengan event Summer Carnival. Skin ini merupakan skin special Lifeguard dengan tampilan seperti seorang penjaga pantai (lifeguard). Nah bagi kamu user Claude pastinya wajib mengoleksi skin yang satu ini.

Jika kamu ingin mendapatkan skin special Claude gratis bisa dengan menggunakan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com siapkan melalui link dipostingan dibawah. 

Script ini juga sudah dilengkapi dengan all script yang berarti kamu akan mendapatkan semua skin Claude gratis. Hal menarik lainnya adalah kamu dapat menggunakannya di dalam mode rank.

Script all skin Claude adalah script yang berguna untuk membuka semua skin dari Hero mm Claude. Dengan menggunakan script ini maka kamu tidak perlu lagi mengikuti event tertentu atau membelinya dengan Diamond. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script All Skin Claude Mobile Legends Work Rank 100% No Error


Versi Game Guardian

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahan berikut,
https://bit.ly/3w2UjGX

  • Download script all skin Claude terbaru
  • Download apk game guardian
  • Downlaod parallel space

Silahkan download semua bahan bahannya melalui link dibawah. 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin Claude yang ingin kamu gunakan. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Untuk membuatnya skin nya full efek, tekan icon GG - pilih icon kembali - lalu tekan YES.

Jika sudah mainkan gamenya. Disarankan ketika memainkan di mode rank jangan aktifkan full efek skin nya. Kecuali jika kamu mainnya di mode custom.

Selesai. 


Versi ZArchiver

1. Download script skin special Claude ML full efek yang ada di link dibawah,
https://bit.ly/2Z0EV0Y

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil, kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Itulah diatas cara mendapatkan semua skin Claude mobile legends gratis dengan Script All Skin Claude Mobile Legends Work Rank 100% No Error. 

Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.