Script Low Ping + Solo Rank Booster Mobile Legends Patch Terbaru

Ada banyak aplikasi untuk menstabilkan koneksi internet saat bermain game online termasuk mobile legends. Namun kali ini kita akan mencoba untuk mengecilkan ping dan menstabilkan koneksi internet dengan menggunakan script lowping sekaligus mempercepat kenaikan rank dengan script rank booster.

Script Low Ping + Solo Rank Booster Mobile Legends Patch Terbaru

Dalam dunia game online kamu pasti sudah familiar dengan istilah ping. Istilah ini berasal dari kata Packet Internet Gopher yaitu kecepatan internet untuk mengakses data dari server. Semakin stabil kecepatan internet ketika mengakses data dari server, maka ping yang didapat akan kecil dan biasanya ditandai dengan warna hijau.


Sebaliknya jika ping tidak stabil maka jumlah ping akan besar dan dapat menyebabkan lag saat berada di permainan. Oleh karena itu bagi kamu yang bermain game mobile legends dan ingin mendapatkan ping lebih stabil bisa menggunakan script low ping sekaligus rank booster. Screen booster ini juga akan mempermudah push rank khususnya bagi player solo.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai script ini, hapus aja kamu coba di dalam permainan. Berikut link download dan juga cara pemasangan nya.


Cara Pasang Script Low Ping + Solo Rank Booster Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script low ping + solo rank booster (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Ada 2 folder di dalamnya, silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Update: Alternatif script low ping solo rank booster work rank classic (disini)

Itulah diatas cara download script Low Ping + Solo Rank Booster Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Update! Script Auto Lag AFK Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.