Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru

Selain menggunakan script radar map seperti yang sudah dibahas pada postingan sebelumnya, menggunakan script damage juga perlu untuk kamu yang ingin memenangkan pertandingan dengan membuat hero yang kamu gunakan memiliki damage tambahan dan terasa lebih sakit. Simak penjelasannya dibawah ini.

Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru

Script damage merupakan script yang berguna untuk menambahkan damage hero agar dapat dengan mudah mengalahkan hero lawan. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyiapkan script semua damage yaitu physical, basic, critical, dan magic untuk patch terbaru.

Untuk menerapkan script di atas maka kamu perlu menggunakan salah satunya yang mana yang perlu kamu naikkan damage nya tergantung dari hero yang kamu pakai saat di pertandingan. Langsung saja kita simak langkah-langkahnya di bawah ini, berikut

Cara Pasang Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru


1. Download Update script all damage (Physical, Basic, Critical, Magic) (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

Terdapat 4 folder di dalamnya silahkan buka folder mana yang ingin kamu gunakan.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Baca Juga: Update Script Radar Map Mobile Legends Season 12 Tanpa Error

Itulah diatas cara download script Script Semua Damage (Physical, Basic, Critical, Magic) Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.