Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Bermain game online di android jadi tidak menyenangkan apabila jaringan internet sering terputus dan ping naik turun. Lalu bagaimana cara menstabilkan koneksi atau jaringan atau koneksi internet dan ping saat bermain game online di Android?

Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Game saat ini memang semakin marak hadir di ponsel android, khususnya game yang dapat mempertemukan pemain lain dari seluruh dunia yaitu game online. Misalnya saja mobile legends, free fire, PUBG, aov dan banyak lainnya.

Dengan teknologi yang semakin canggih hampir semua orang memiliki ponsel yang mampu mendukung kinerja game online ini.

Namun sayangnya semua jadi tidak ada artinya apabila koneksi internet buruk. Sedangkan game online membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memainkannya.

Dipostingan kali ini misterhidayat.blogspot.com ingin berbagi informasi dan cara untuk menstabilkan koneksi internet dan Ping saat bermain game online di Android dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Apa kelebihan aplikasi ini?

1. Mudah digunakan
2. Ringan dan tidak memberatkan kinerja ponsel
3. Gratis
4. Dapat digunakan saat ponsel tersambung dengan data internet atau wifi

Langkah-langkah penggunaannya

1. Download aplikasi nya lewat tautan berikut.
https://bit.ly/3X6Zxx5

2. Instal dan buka aplikasinya

aplikasi penstabil ping mobile legends


Terdapat 4 pilihan menu, lihat gambar diatas.

1. Keep Alive - Tekan menu ini apabila koneksi internet kamu sering bengong dan ping tidak stabil.
2. Reconnector - Menu ini berguna apabila koneksi internet kamu sering terputus misalnya tiba tiba data internet atau wifi terputus dan tidak aktif.
3. Mobile Data - Koneksi melalui data internet ponsel
4. WiFi - Koneksi melalui wifi

Sebagai catatan ketika ingin mematikan data internet maka kamu harus mematikannya dari menu aplikasi tersebut bukan dari pengaturan ponsel. 

Kenapa begitu? sebab jika menu Mobile Data aktif lalu kamu mematikan data internet seperti biasa, nantinya akan aktif kembali. yap aktif secara paksa, karena fungsi aplikasi itu sendiri untuk menjaga agar data internet tetap terhubung dan tidak terputus.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Nah, itulah dia cara menstabilkan koneksi dan ping internet saat bermain game online android. admin sendiri selalu menggunakan aplikasi ini ketika bermain mobile legends dan game online lainnya. 

Karena internet disini sering bengong padahal provider dari si merah dan jaringan juga sudah full 4G. Setelah menggunakan aplikasi di atas jadi stabil dari orange sampai hijau.

Semoga bermanfaat!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.