Update! Script Auto Lag AFK Mobile Legends Patch Terbaru

Bisa dibilang se pro apapun seorang player bermain mobile legends ada satu hal yang pasti membuat nya kalah, apa itu? Jawabannya adalah nge lag. Nah lag ini bisa disebabkan oleh beberapa hal tapi yang paling sering adalah masalah koneksi internet. Selain itu ada juga lag yang disebabkan karena script yaitu script auto lag.

Update! Script Auto Lag AFK Mobile Legends Patch Terbaru

Script auto lag adalah script yang berguna untuk membuat koneksi internet musuh jadi tidak stabil. Internet yang tidak stabil biasanya ditandai dengan ping dengan jumlah besar dan berwarna merah. Dengan lag yang terus-menerus maka musuh bisa saja memutuskan untuk afk dan hal tersebut menguntungkan bagi tim kita bukan?

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Masalah koneksi internet jadi masalah serius bagi pemain game online termasuk mobile legends. Oleh karena itu tidak heran banyak pemain yang komplain mengenai masalah tersebut pada operator layanan SIM card mereka, padahal sebenarnya nya faktor penyebab masalah koneksi internet lebih cenderung dari server mobile legends itu sendiri.

Baca Juga: Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Selain dari faktor sinyal dan server mobile legends ternyata ada trik yang bisa membuat koneksi internet musuh justru menjadi tidak stabil yaitu dengan script auto lag afk. Untuk mengetahui apakah benar script ini dapat membuat lag langsung saja kamu ikuti cara pemasangan nya di bawah.

Cara Pasang Script Auto Lag AFK Patch Terbaru


1. Download script auto lag AFK patch terbaru (disini)

2. Buka file di dalam nya dengan Zarchiver atau aplikasi file manager lainnya, Salin dan pindahkan file script ke folder

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager nya dengan menekan tombol home

5. Selanjutnya buka aplikasi game mobile legends, biarkan sampai pada loading bar sekitar 80% .

6. Lalu masuk ke aplikasi file manager lalu hapus file script tadi 

7. Buka kembali aplikasi game mobile legends

8. Selesai.

Update: Update! Script Auto Lag AFK Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara download script auto lag patch terbaru. Bagaimana pun script diatas hanya untuk membantu mendapatkan kemenangan saja namun tetap yang utama adalah kerja sama tim. Sangat direkomendasikan untuk bermain bersama dengan tim atau memiliki tim bermain kamu sendiri. 

Baca Juga: Script Anti Lag - Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.