Script Auto Winstreak v3 + Pro Tim + Enemy Delay Work Rank Classic

Saat bermain game hal yang kita inginkan adalah kemenangan. Sama halnya ketika kita bermain mobile legends. Dipostingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script auto winstreak + pro tim + enemy delay agar kamu lebih mudah menang dan mendapatkan auto winstreak.

Mobile Legends Bang Bang adalah game moba Android yang saat ini masih banyak digemari orang orang dari berbagai kalangan baik anak muda maupun dewasa. Permainan Ini membutuhkan kemampuan pengguna untuk menguasai hero dan menguasai jalannya pertandingan.

Script Auto Winstreak v3 + Pro Tim + Enemy Delay Work Rank Classic

Jika pengguna atau player sudah menguasai hero yang dipakai baik dari skill dan mengetahui item yang sesuai maka kemenangan akan lebih mudah didapat. Selain itu ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kemenangan di dalam game yaitu dengan menggunakan script.

Baca Juga: Script Damage Increase + Physical Defense Patch Terbaru Mobile Legends

Script Berikut merupakan Script auto Win Streak + Pro Tim + Enemy Delay. Masing-masing kegunaan dari script tersebut adalah untuk mendapatkan Win Streak, membuat sistem memasangkan kita dengan tim yang pro, dan membuat koneksi musuh menjadi delay atau lag.

Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya script tersebut langsung saja kamu terapkan di dalam gen dengan mengikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Auto Winstreak v3 + Pro Tim + Enemy Delay Work Rank Classic


1. Download script auto winstreak pro tim enemy delay mobile legends (disini)

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file menager ZArchiver di google play store.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Tutup aplikasi file manager di latar belakang dan buka game mobile legends nya.

5. Setelah sampai di loading bar 80% masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script.

6. Kembali ke mobile legends dan mainkan gamenya.

7. Selesai.

Update: Script Auto Winstreak v3 + Pro Tim + Damage Max + Enemy Delay (disini)

Itulah cara menang mudah dengan Script Auto Winstreak v3 + Pro Tim + Enemy Delay Work Rank Classic. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Script Damage 85% + Cooldown Reduction All Role Mobile Legends

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.