Script Skin MOD Johnson Tema Avengers Mobile Legends

Bagi kamu player Johnson dan ingin mengetahui cara memodifikasi tampilan Johnson bisa dengan menggunakan script skin mod Johnson yang sudah misterhidayat.blogspot.com siapkan di postingan ini. Script berikut akan merubah Johnson menjadi tema Avengers.

Johnson adalah hero tank di mobile legends yang memiliki kemampuan unik dimana ia mampu berubah menjadi mobil melalui skill ultimate nya. Ketika Johnson berubah menjadi mobil ia juga bisa membawa satu teman setimnya menyusuri Land of Down.

Script Skin MOD Johnson Tema Avengers Mobile Legends

Dalam mode kendaraan, player dapat mengendalikan Johnson dan menabrakkannya ke musuh, memberikan efek stun dan magic damage sesuai dengan kecepatan mobil.

Baca Juga: Download Script Skin MOD Leomord Full Effect Patch Terbaru

Ketika Johnson menabrakan dirinya ke musuh saat itu tanah di sekitarnya akan mengeluarkan energi listrik berbentuk lingkaran yang mampu memberikan efek slow dan magic damage. Efek lingkaran yang ditimbulkan ternyata dapat diubah melalui script skin mod tema Avengers.

Melalui script skin mod ini efek lingkaran listrik akan berubah menjadi simbol Avengers. Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahui mengenai Avengers. Avengers merupakan tim superhero yang berasal dari komik Marvel. Hero yang tergabung di antaranya adalah Iron man, Thor, Hulk, dan beberapa superhero lainnya.

Baca Juga: Download Script Skin Mod Johnson Tema Bumblebee Patch Terbaru

Avengers memiliki simbol huruf A besar dengan lingkaran. Simbol tersebut dapat disematkan pada efek skill ultimate Jhonson melalui script skin ini. Untuk mengetahui lebih jauh tampilannya di dalam game, langsung saja kamu terapkan dengan mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin MOD Johnson Tema Avengers


1. Download script skin mod Johnson Avengers (disini)

2. Ekstrak file download dengan aplikasi file manager seperti ZArchiver dll. Salin file script dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/original

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan mainkan.

6. Selesai.

Untuk melihat tampilan Johson tidak berubah saat di pemilihan hero namun berubah setelah berada di dalam game.

Itulah cara download Script Skin MOD Johnson Tema Avengers Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Download Script Matching Background Mobile Legends Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.