Download Script Damage + 1000 Lancelot Mobile Legends

Lancelot adalah hero di mobile legends yang memiliki role sebagai assassin dengan spesiality charge/burst damage. Hero yang ahli bermain anggar ini memiliki kemampuan dan damage yang tinggi. Bagi kamu yang ingin menambah damage Lancelot lebih sakit lagi bisa dengan menggunakan script damage + 1000 Lancelot mobile legends patch terbaru.

Hero assassin memiliki peranan penting di dalam tim. Oleh karena itu sebisa mungkin ketika menggunakan hero assassin seperti Lancelot harus menggunakan item yang tepat dan membuat item agar cepat jadi ketika berada di dalam game. Hal tersebut berguna agar damage yang kita miliki menjadi besar dan dapat dengan mudah membunuh hero target.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin 

Download Script Damage + 1000 Lancelot Mobile Legends

Lancelot memiliki skill dan kemampuan yang lincah layaknya seorang assassin pada umumnya namun menggunakan Lancelot tidak semudah seperti kelihatannya karena jika kita masih belajar memahami skillnya akan sulit ketika menggunakan dan mengarahkan ke hero lawan.

Baca Juga: Download Script Damage + 1000 Chou Patch Terbaru

Di postingan ini, misterhidayat.blogspot.com akan membagikan salah satu script yang bisa membuat Lancelot memiliki damage yang lebih besar dari biasanya yaitu dengan script damage dengan penambahan 1000 damage. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Damage +1000 Lancelot Mobile Legends


1. Download script damage Lancelot patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile Legends dan mainkan.

8. Selesai.

Baca Juga: Download Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru

Itulah diatas cara download dan cara memasang file script damage khusus Lancelot. Untuk file script damage hero yang lain, silakan baca di postingan sebelumnya atau pada artikel terkait dibawah dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update script setiap harinya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.