Download Script Damage + 1000 Chou Patch Terbaru

Fighter adalah hero yang memiliki kemampuan ofensif dan defensif. Hero yang satu ini sangat penting untuk ada di dalam tim agar dapat menahan pergerakan musuh. Salah satu hero fighter terbaik di mobile legends adalah Chou. Nah bagi kamu pengguna Chou, misterhidayat.blogspot.com akan berbagi script damage Chou patch terbaru.

Penggunaan script damage pada dasarnya adalah untuk memberikan penambahan damage (kerusakan) saat hit hero lawan maupun untuk mempercepat farming. Dengan menggunakan script damage maka hero yang kita gunakan akan lebih terasa sakit dibandingkan biasanya.

Download Script Damage + 1000 Chou Patch Terbaru

Hero fighter seperti Chou sudah memiliki damage yang cukup besar ditambah lagi Chou bisa di build item keras agar memiliki defensif (pertahanan) semi tank. Namun jika kamu menganggap damage Chou kurang, bisa menggunakan salah satu script damage yang misterhidayat.blogspot.com sediakan di bawah.

Baca Juga: Download Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru

Langsung saja kita simak langkah-langkah bagaimana cara download dan juga cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Damage + 1000 Chou Patch Terbaru


1. Pertama kamu download terlebih dahulu file script damage Chou (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile Legends dan mainkan.

8. Selesai.

Baca Juga: Download Script Damage + 500 Claude Patch Terbaru

Itulah diatas cara download dan cara memasang file script damage khusus Chou. Untuk file script damage hero yang lain, silakan baca di postingan sebelumnya atau pada artikel terkait dibawah dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update script setiap harinya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.