5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, GTA atau Grand Theft Auto adalah game yang dikembangkan oleh Rockstar North. Game ini begitu populer karena grafis dan gameplay yang menarik dimana player dapat dengan bebas melakukan apapun di dalam game seperti menjalankan berbagai misi, bersenang senang atau bahkan menjadi seorang penjahat.

GTA sendiri sudah merilis beberapa seri yang mana di postingan ini, kita akan membahas seri mana saja dari GTA yang paling terbaik sepanjang masa dan terbaik di dunia. Langsung saja berikut

5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia


1. Grand Theft Auto V

5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Di daftar pertama adalah GTA V. Dengan kualitas audio dan visual yang luar biasa membuat game ini terlihat seperti nyata. Seri GTA V ini bisa kamu download dengan ukuran sekitar 60 GB lebih untuk versi full nya. Meskipun size nya besar namun sesuai dengan kualitas yang dihadirkannya. Untuk menjalankan game ini dibutuhkan spesifikasi PC yang tinggi karena menggunakan RAM 4 GB saja masih terasa LAG, Jadi disarankan untuk menggunakan RAM 8 atau 16 GB.


2. Grand Theft Auto IV

5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Di posisi kedua disusul oleh seri GTA IV. GTA IV ini tidak jauh beda dengan seri GTA V. Bahkan GTA IV ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh GTA V. Namun secara keseluruhan GTA V masih mengungguli GTA IV ini. GTA IV ini bisa didownload dengan ukuran sekitar 13 GB untuk versi full nya.

Untuk segi grafis game ini bisa dibilang cukup bagus. Tidak seperti GTA V yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk menjalankannya, GTA IV ini justru bisa dimainkan dengan lancar di PC dengan RAM 2 GB. Jadi untuk yang memiliki PC dengan spesifikasi pas pasan jangan berkecil hati kalian masih bisa memainkan GTA IV ini.


3. Grand Theft Auto San Andreas

5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Di posisi ketiga ada seri GTA San Andreas. Tahukah kamu? bahwa GTA San Andreas adalah seri GTA yang sangat populer hingga sekarang. Hampir semua gamers pasti tahu game ini, bahkan anak SD sekalipun. Game buatan Rockstar yang satu ini memang sangat populer, walaupun dari segi Grafis dan audio GTA San Andreas ini masih kalah jauh dari GTA IV dan V, namun peminat GTA San Andreas masih lebih banyak dibandingkan GTA IV dan V.

Hal ini mungkin karena GTA San Andreas yang hanya membutuhkan minimal RAM 256 MB untuk menjalankan nya sehingga mereka yang dengan PC RAM 1 GB pun masih bisa menjalankan game ini dengan lancar. Selain itu Map GTA San Andreas merupakan Map terluas untuk versi GTA.


4. Grand Theft Auto III

5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik di Dunia

Selanjunya adalah GTA III. Dari segi audio dan visual nya memang GTA III ini masih kalah dengan GTA San Andreas. Selain itu di GTA III ini karakter utama nya tidak bisa berenang, jadi jika kamu berada di lautan akan tenggelam. Selain itu gerakan karakter juga masih terlihat sangat kakuh tidak seperti GTA San Andreas. Oleh karena seri ini misterhidayat.blogspot.com tempatkan di urutan keempat.




5. Grand Theft Auto Vice City

5 Seri Game GTA (Grand Theft Auto) Terbaik Sepanjang Masa

Di urutan terakhir adalah GTA Vice City. Memang pantas berada di bawah GTA III karena grafis nya masih terlihat seperti kartun, gerakan player juga masih sangat kaku dan sama seperti GTA III tadi masih belum bisa berenang. Map di GTA ini juga kurang luas jadi akan lebih mudah bosan untuk berkeliling di game ini.

Itulah diatas beberapa seri dari game GTA terbaik sepanjang masa. Bagaimana pendapatmu mengenai diatas? silahkan berbagi di kolom komentar.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.