Download Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru

Natalia adalah hero di mobile legends yang memiliki role sebagai assassin dengan speciality charge/burst damage. Memiliki skill yang unik dan damage yang besar membuat hero assasin yang satu ini cukup ditakuti lawan lawannya. Nah bagi kamu yang ingin menambah damage Natalia bisa dengan menggunakan script damage yang sudah misterhidayat.blogspot.com sediakan di postingan ini.

Baca Juga: Download Script Damage + 700 Hanzo Patch Terbaru

Natalia merupakan salah satu Hero Assasin di mobile legends yang memiliki skill atau kemampuan yang khas yaitu dapat menghilang atau silent. Kemampuan tersebut tentunya sangat berguna untuk menciduk hero lawan terutama yang memiliki HP tipis seperti mm atau mage.

Download Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru

Selain itu Natalia juga dapat dengan mudah mencuri buff musuh untuk mempercepat perlengkapan item core nya. Seperti yang kita tahu Hero Assasin sangat dibutuhkan di dalam tim untuk menghentikan pergerakan hero inti lawan. Meskipun begitu menggunakan Natalia bukanlah hal yang mudah karena kita harus tahu betul kapan waktu yang tepat untuk menggunakan skill skill nya.

Baca Juga: Download Script Damage + 900 Gusion Patch Terbaru

Nah bagi kamu pengguna Hero Assasin Natalia dan merasa bahwa damage yang dihasilkan kurang begitu terasa, kamu bisa menggunakan salah satu script berikut yaitu script damage Natalia dengan penambahan 1000 damage. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru


1. Pertama-tama silakan download terlebih dahulu file script damage Natalia (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends

5. Di tampilan awal ketika membuka game mobile legends akan muncul loading bar. Silakan kamu kembali ke aplikasi File Manager setelah menemui bacaan di loading bar sekitar 80 %.

6. Masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile Legends dan mainkan.

8. Selesai.

Baca Juga: Download Script Damage + 500 Claude Patch Terbaru

Itulah diatas cara download dan cara memasang file script damage khusus Natalia. Untuk file script damage hero yang lain, silakan baca di postingan sebelumnya atau pada artikel terkait dibawah dan jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.