Cara Winstreak Solo Rank Mobile Legends Dengan Script Terbaru

Bukan membahas mengenai script skin untuk mendapatkan skin gratis ataupun script radar untuk map lebih luas, namun di postingan ini misterhidayat.blogspot.com ingin berbagi informasi mengenai cara winstreak solo rank mobile legends dengan script auto winstreak solo rank. Bagaimana cara pasang script auto win solo rank dan bagaimana menggunakan nya?

Cara Winstreak Solo Rank Mobile Legends Dengan Script Terbaru

Seperti yang kita tahu mobile Legends adalah game di mana pemain dipertemukan dengan pemain lain untuk bekerjasama menghancurkan tower musuh sampai terakhir agar bisa memenangkan permainan.

Baca juga: Cara H4ck Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Untuk player yang sudah memiliki tim atau guild tentunya bermain game ini akan lebih menguntungkan dibanding bermain sendiri atau solo, sebab kita bisa mengatur susunan tim jadi lebih baik. Lain halnya dengan solo player yang tiap match terkadang bahkan seringnya bertemu player yang jadi beban, alhasil selalu kalah. Kesal bukan?

Pada postingan ini admin sudah menyediakan script khusus untuk kamu yang sering bermain solo rank atau solo player supaya terus terusan menang game atau istilahnya winstreak. Kok bisa?

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Kalau kamu bertanya seperti itu jujur saja admin sendiri kekurangan informasi mengenai hal itu, hampir semua player yang menggunakan script ini juga tidak bisa menjelaskan nya, mungkin bisa tanyakan langsung pada si pembuat script yang nama dan keberadaan nya tidak diketahui. Yang pasti ketika kamu memasangnya ada beberapa hal yang terjadi di awal dan selama permainan berlangsung; apa saja?

  • Yang Pertama, ketika matchmaking, musuh tidak pernah memiliki bendera yang sama, bahkan musuh memakai bendera yang tidak dikenali (tidak umum). Itu berarti penggunaan script ini membuat sistem mengambil akun tidak jelas atau mungkin tidak lagi digunakan.
  • Yang Kedua, selama dipermainan, susunan tim musuh jadi aneh, misalnya marksman yang seharusnya dibelakang tank dan sebisa mungkin jaga jarak, malah sering maju kedepan. Hal tersebut justru jadi keuntungan untuk tim kita kan?. Script ini membuat role tim musuh jadi berubah
  • Yang ketiga, musuh sering kali afk atau dc. Entah kenapa di tiap match misterhidayat.blogspot.com sering menemukan player musuh yang afk ataupun dc. 
  • Yang Keempat, anehnya lagi ketika draft pick, hero yang pertama diambil jarang sekali musuh mem pick tank. Masih tidak percaya? Silahkan rasakan sendiri saat menggunakan script ini.

Baca juga: Cara Menggunakan Lulubox V2.0.8 Terbaru Mobile Legends dan Free Fire

Cara Winstreak Solo Rank Mobile Legends Dengan Script Auto Win



1. Silahkan download script nya (disini) ukuran nya hanya 267 KB

Update: Auto win rank booster v3 patch terbaru (disini)

2. Setelah itu masukan script tadi dengan cara meng copy nya. Kamu bisa gunakan aplikasi file manager dari google play atau bisa juga dari bawaan hp kamu.

3. Copy script nya, masuk ke folder

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

Cara pasang script auto win solo rank mobile legends

Jika ternyata di HP kamu tidak memiliki folder Documents, silahkan buat sendiri.

4. Selesai.

Sekarang kamu bisa memainkan game mobile legends dengan script auto win solo rank.

Baca juga: Download Mobile Legends MOD Apk Terbaru 2020

Oh ya perlu di ingat, setelah loading pertama kali di aplikasi mobile legends nya kamu bisa menghapus script diatas untuk berjaga jaga agar tidak ketahuan oleh sistem Moonton. Setelah loading bar sekitar 80% .Secepatnya kamu masuk ke aplikasi file manager nya dan hapus file script tadi

Jadi, setelah copy script di langkah awal jangan kamu tutup aplikasi file manager nya biar mudah menghapus file scriptnya.

Soal menghapus scriptnya, itu dilakukan agar tidak terdeteksi oleh server Moonton karena di patch terbaru ini banyak player yang diberikan peringatan banned atau bahkan terbanned, jadi selalu berhati hati dan gunakan cara aman.

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Itulah diatas Cara Winstreak Solo Rank Mobile Legends Dengan Script Terbaru. Semoga Berhasil!

Catatan: Postingan di kategori script akan terus di perbaharui jika ada update script dan patch terbaru.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.