Download Script Damage + 900 Gusion Patch Terbaru

Menjadi user assassin pada game mobile legends memang gampang-gampang susah apalagi role yang satu ini sangat penting bagi tim untuk bisa memenangkan pertandingan. Kesulitan yang paling utama ketika menggunakan assasin adalah timing masuk yang kurang tepat dan farming yang lambat.

Berbicara soal farming, asasin memang harus melakukan farming agar item inti cepat jadi. Namun bukan berarti harus fokus berada di hutan tanpa memperdulikan teman tim yang lain yang sedang war. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menggunakan salah satu trik agar bisa farming dengan cepat yaitu dengan script damage.

Baca Juga: Script Damage + Script Tema Analog Hayabusa Patch Terbaru

Script damage adalah script yang berguna untuk menambah damage saat hit creep atau hit hero lawan. Dengan menggunakan script ini tentunya kita dapat mempercepat farming dan juga bisa dengan mudah mengalahkan hero lawan.

Download Script Damage + 900 Gusion Patch Terbaru

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan salah satu script damage khusus untuk hero assasin  yaitu Gusion. Seperti yang kita tau Gusion adalah hero di mobile Legends yang memiliki role sebagai assassin/mage dengan spesialis charge atau burst damage. Script damage inj akan menambah damage Gusion menjadi sebesar 900.

Baca Juga: Download Script Full Damage Patch Terbaru Mobile Legends

Nah Bagi kamu user Gusion bisa mencoba script yang satu ini agar bisa menambah persentase kemenangan tim. Namun bagi kamu yang bukan user Gusion silahkan cari di postingan terkait mengenai script damage. Oke langsung saja kita lanjutkan ke langkah-langkah cara download dan cara pemasangan script damage gusion. Berikut,

Cara Pasang Script Damage + 900 Gusion Patch Terbaru


1. Download script damage gusion (disini)

2. Buka file yang sudah di download dengan aplikasi file manager ZArchiver atau aplikasi file manager lain.

3. Terdapat satu file di dalamnya silahkan kamu salin dan pindahkan file tersebut ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel android kamu.

5. Selanjutnya buka game mobile legends dan biarkan sampai pada loading bar sekitar 80 %.

6. Jika sudah muncul bacaan tersebut, masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

7. Buka game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai.

Itulah diatas cara pasang script damage khusus hero assasin yaitu Gusion. Dengan script ini akan memudahkan kita untuk membunuh hero lawan karena akan ada tambahan damage dibandingkan jika tidak menggunakan script.

Namun perlu kamu catat, bahwa dengan menggunakan script ini bukan berarti otomatis menang melainkan hanya menambah persentase kemenangan saja. Semua kembali pada kemampuan dan kerja sama tim yang baik. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.