Cara Hack Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Banyaknya jumlah pemain mobile legends khususnya di Indonesia berbanding lurus dengan maraknya penggunaan cheat atau script salah satunya script radar map. Tentu saja hal tersebut berisiko terhadap akun yang bisa saja sewaktu waktu dibanned. Lalu bagaimana cara hack map mobile Legends tanpa script dan anti banned selamanya?.

Cara Hack Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Baca juga: Cara Winstreak Solo Rank Mobile Legends dengan Script Auto Win

Hack map dan Drone view adalah suatu trik populer di kalangan para player mobile Legends dengan menggunakan script yang membuat map menjadi luas.

Keuntungan menggunakan script hack map

  • Dapat mengetahui posisi musuh di layar
  • Menghindari terjadinya gangking (di gank)
  • Pencurian buff, ataupun 
  • Di culik assassin lawan saat solo lane.

Kerugian menggunakan script hack map

  • Resiko banned sewaktu waktu

Namun update baru-baru ini banyak player yang mengeluhkan akunnya di banned oleh moonton selaku developer mobile legends, setelah menggunakan cara hack map atau drone view dengan script. Tentu saja penggunaan script apapun sangat beresiko, sebab script itu sendiri mengubah atau menambahkan file sistem, di mana sistem pada server kemungkinan mampu mendeteksi adanya file asing yang ditambahkan pada akun pemain.

Lalu apakah kamu masih ingin menggunakan script script yang berisiko tersebut? Hal itu kembali lagi pada pribadi masing-masing ya, kalau menurut kamu itu aman silakan gunakan namun jika merasa tidak aman silakan copot untuk menghindari kemungkinan banned.

Baca juga: Cara Menggunakan Lulubox V.2.0.8 Terbaru Mobile Legends dan Free fire

Di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com  ingin berbagi cara atau cheat radar map atau map luas di game mobile legends tanpa menggunakan script apapun. Jadi sudah bisa dipastikan cara ini sangat sangat aman dari banned ya.

Trik ini sebenarnya sudah lama muncul, malah sebelum penggunaan script radar map, trik inilah yang lebih dulu digunakan. Namun entah kenapa penggunaan trik atau cara ini jarang sekali orang menggunakannya. Bisa dibilang trik ini tenggelam dengan kepopuleran script radar map tadi.

Baca Juga: Download Script Radar Map Premium Patch Terbaru 

Cara hack map mobile legends aman tanpa script adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang dapat mengubah ukuran layar menjadi lebih luas. Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah tidak adanya file sistem pada data akun yang ditambahkan atau dirubah. Hal tersebut tentunya membuat sistem pada server moonton tidak mendeteksi sebagai bentuk pelanggaran. Hasilnya akun bebas banned.

Langsung saja kita menuju ke langkah-langkah penggunaannya, jangan khawatir mengenai kinerja hp android kamu saat bermain mobile Legends bersamaan dengan aplikasi ini, karena aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan sangat ringan digunakan.

Cara Hack Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya


Karena aplikasi ini membutuhkan akses root, maka Hp atau ponsel yang kamu gunakan harus sudah dalam keadaan root.

Baca disini: 5 Cara Root Android Tanpa PC Mudah Hanya 1 Menit

Jika sudah silahkan ikuti cara nya dibawah.

1. Download aplikasi nya (disini) ukuran nya 1,95 MB saja

2. Instal dan buka aplikasi nya. Jika ada peringatan akses root pilih izinkan. Disini kamu harus melakukan beberapa settingan supaya triknya bisa bekerja. Jadi simak baik baik ya karena banyak yang gagal paham alhasil cara nya tidak berhasil.

2. Setelah muncul di halaman awal aplikasi silahkan tambahkan angka dari ukuran layar dibagi 2,5. Misal hp kamu memiliki resolusi layar 1280x720, jadi

1280x720 = 921,600, maka 921,600:2,5 = 368,640.

Nah itukan hasilnya 368,640 , silahkan kamu bulatkan saja jadi nya 369.

Kalau tidak mau ribet silahkan kamu masukan saja angka antara 350 sampai 400. Jangan memasukan angka melebihi 500 ya.

Oke kita lanjutkan, Jadi masukan 369 di bottom (yang ditandai dengan panah) lihat gambar di bawah.

Cara Hack Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

3. Jika sudah menaruh nilai di bottom, selanjutnya tekan PREVIEW, lalu APPLY CHANGES otomatis layar akan terpotong. Tutup aplikasinya di belakang layar (dibackground) dengan menekan tombol home.

4. Setelah itu buka aplikasi mobile legends

Cara Hack Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

5. Setelah kamu melihat layar sudah terpotong pada tampilan awal loading seperti gambar diatas, langsung saja kamu kembali lagi ke aplikasi screen resizer nya dengan menekan tombol home (jangan ditutup mobile legends nya tapi jalankan di layar belakang), lalu ubah nilai di bottom menjadi 0.

6. Jika sudah, silahkan kamu kembali ke mobile legends. Di layar mobile legends layar akan tetap terpotong namun sudah berada ditengah. Nah artinya itu sudah berhasil. Silahkan main di mode apapun.

Cara Hack Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

7. Selesai.

Cara diatas berguna untuk mendapatkan tampilan hack map drone view dan work untuk semua patch dan semua mode. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan hack radar map (melihat musuh meskipun bersembunyi di rumput) tanpa script anti banned, silahkan ikuti tutorial nya dibawah

Baca Disini: Cara Menggunakan Radar Map Patch Terbaru Tanpa Script

Itulah dia Cara Hack Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya. Jika masih tidak mengerti mengenai langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.