Download Mobile Legends Mod Apk Jokerart/Platinmods/Polarmods

Mobile Legends adalah game yang dikembangkan oleh developer Moonton yang sukses menjadi salah satu game populer di Indonesia hingga saat ini. Seiring ramainya player yang memainkan game mobile Legend semakin banyak pula penggunaan trik tertentu salah satunya adalah mobile legends mod apk. 

Berikut cara download mobile legends mod apk versi terbaru 2023 by jokerart, platinmods atau polarmods.

Download Mobile Legends MOD Apk Jokerart/Platinmods/Polarmods Patch Terbaru

Bagi para pecinta game android tentunya wajib bermain game moba yang satu ini karena selain seru, game ini bisa dimainkan bersama teman, apalagi kalau bukan Mobile Legends. 

Seperti yang kita tahu pada awalnya game genre MOBA hanya bisa dimainkan melalui perangkat PC, namun saat ini dengan kemunculan moba versi analog salah satunya mobile legends membuat banyak orang menyukai versi analog nya dibandingkan moba di pc. Alasan nya jelas karena tidak semua orang memiliki PC.

Seperti yang kita tahu bermain mlbb akan lebih menyenangkan jika memiliki item lengkap seperti misalnya item skin, efek battle, dan lain-lain, namun sayangnya skin dan item keren seperti itu tidaklah tersedia secara gratis.

Lalu bagaimana mendapatkan item-item tersebut secara gratis? caranya sangat udah yaitu dengan menginstall aplikasi mobile legends mod apk versi terbaru.

Apa Itu Mobile Legends Mod Apk?


Mobile legends mod apk adalah aplikasi mobile Legends yang sudah dimodifikasi untuk mendapatkan item berbayar menjadi gratis seperti misalnya unlimited diamond sampai 999999 diamond terbaru, unlimited games, unlock all skin, vip mod apk dan lain-lain.

Lalu bagaimana soal keamanannya? Kebanyakan game online pasti ada saja player yang melakukan cit, meskipun sistem sudah ada penangkalnya mereka masih bisa mencari celah, oleh karena itu update sistem keamanan ml terus ditingkatkan dan kemungkinan trik semacam ini bisa terdeteksi oleh server.

Nah untuk mengatasinya kita bisa mengantisipasinya dengan tidak menggunakan akun utama, ini penting karena bisa saja aku utama kalian yang sudah memiliki banyak skin atau jumlah pertandingan yang banyak bisa di Banned atau terdeteksi, 

Oleh karena itu selalu gunakan akun kecil terlebih dahulu untuk mencoba fiturnya. Jika tertarik langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini,

Cara Pasang Mobile Legends MOD Apk Patch Terbaru


1. Download Apk esp ml jokerart/platinmods/polarmods terbaru yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.mobile.legends

Setelah ketemu, ubah nama com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game mlbb original dari ponsel kamu. password: 3881

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod mobile legends dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Apakah aplikasinya aman dipakai dan tidak membuat akun terban? jawabannya masih diragukan keamanannya karena trik semacam ini tergolong cit dan tidak diperbolehkan oleh Moonton. Jadi hati-hati dan pahami risikonya.

Jika ada yang ingin yang ditanyakan seputar postingan ini, silakan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update trik lainnya seputar game mobile legends. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

4 Komentar untuk "Download Mobile Legends Mod Apk Jokerart/Platinmods/Polarmods"

  1. Mau nanya ...
    linkNYa mana???

    BalasHapus
  2. @Mau nanya ...
    linkNYa mana??? Link ada di bagian paling bawah postingan. Klik tulisan yang warna biru.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. klik download - lewati situs - tekan get link

      Hapus

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.