Cara Mendapatkan Banyak Like dan Followers Instagram Gratis 2022

Cara mendapatkan banyak like dan followers Instagram gratis 2022. Sebelumnya admin sudah memberikan informasi mengenai cara mendapatkan banyak like di Facebook dengan menggunakan autolike fb, sekarang lanjut ke media sosial berikutnya yaitu Instagram.

Mungkin kamu ingin tau gimana sih cara mendapatkan followers dan like Instagram secara gratis?. Kalau selama ini baca tutorial auto followers atau auto like ig tapi banyak yang fake alias abal-abal, Kamu akan temukan solusinya melalui postingan ini, jadi simak baik baik ya.

Cara Mendapatkan Banyak Like dan Followers Instagram Gratis

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang dirilis pertama kali pada 6 oktober 2010. Saat itu Instagram masih dikembangkan oleh perusahaan Burbn, Inc sampai akhirnya di ambil alih oleh Facebook.

Instagram populer hampir di semua kalangan, tentunya melalui Instagram kita bisa merekam momen penting di sekitar kita dalam bentuk foto maupun video dan membagikannya kepada orang lain. Di Indonesia sendiri, Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling banyak di akses selain facebook dan youtube. Dengan pengguna sebanyak 55 juta, Indonesia menempati peringkat ketiga di dunia setelah Amerika dan Brasil.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Autolike Instagram Dengan Himzi Autolike Terbaru

Sebagai salah satu pengguna Instagram, memiliki banyak followers merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dengan followers dan jumlah like yang melimpah tentunya akan menyenangkan karena membagikan foto atau video jadi tidak sia-sia. Tapi tidak semua orang bisa mendapatkan pengikut dalam jumlah banyak secara cepat, lain halnya kalau kita adalah artis terkenal atau pejabat penting kan?. Selain sekedar untuk sharing foto atau video Instagram juga bisa digunakan sebagai media promosi suatu merek atau brand. Tentunya dengan banyak followers akan meningkatkan kepercayaan terhadap konsumen.

Melalui Postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan kasi tau kamu bagaimana cara mendapatkan banyak followers dan like instagram secara gratis terbaru dengan auto followers instagram dari PerfectLiker.net. Cara ini merupakan yang terbaik untuk cheat memperbanyak followers instagram karena terbukti berhasil, cepat, aman, dan mudah digunakan.

Cara Mendapatkan Banyak Like dan Followers Instagram Gratis 2022


Untuk yang belum tau apa itu Perfectliker.net, Perfectliker atau perfect liker adalah sebuah website auto followers Instagram dan auto like secara gratis guna meningkatkan jumlah like dan menambah pengikut secara otomatis melalui sistem barter atau exchange system. Maksudnya apa sistem barter? sistem tukar like dengan like atau follow dengan follow, yup akun orang lain akan memfollow dan memberikan like kepada akun kamu begitu juga sebaliknya. 

Jika bertanya mengenai keamanannya?, jangan khawatir karena situs perfectliker.net 100 persen aman digunakan. Perfect liker sendiri tidak akan menyimpan data penting pengguna seperti password atau membuat akun kamu jadi akun spam. Dengan jumlah pengguna yang masif di seluruh dunia, kamu akan mendapatkan ratusan follower dan like perharinya.

Cara menggunakan Perfectliker.net:

  1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengubah pengaturan privasi pada akun menjadi publik.
  2. Lalu kunjungi situsnya melalui link berikut Perfectliker.net
  3. Selanjutnya siapkan username dan password yang biasa dipakai untuk login ke akun instagram.
  4. Masukan username dan password di kotak yang disediakan lalu login

Cara Mendapatkan Banyak Followers dan Like Instagram Gratis

Tunggu beberapa saat sampai sistem memvalidasi kecocokan username dan password, mungkin akan ada peringatan mengenai keamanan, jangan khawatir abaikan saja. Setelah sukses kamu akan di bawa ke halaman berikutnya

Cara Mendapatkan Banyak Followers dan Like Instagram Gratis

Pada kolom User panel terdapat beberapa pilihan

  • GET LIKE ON YOUR POSTS di menu bergambar jempol ini pengguna bisa mendapatkan like secara otomatis pada status Instagram.
  • GET FOLLOWERS di menu dengan simbol profil ini pengguna bisa mendapatkan auto followers secara otomatis tentunya gratis ya.
  • INVITE A FRIEND kotak pada menu paling bawah itu gunanya sebagai link referal, jadi kamu bisa membuat link referal lalu membagikannya kepada orang lain. Melalui sistem referal pengguna akan mendapatkan follower gratis setiap kali ada orang lain yang masuk ke Perfectliker.net melalui link referal tersebut. 

Pada tutorial ini admin akan coba mendapatkan follower gratis. Klik menu GET FOLLOWERS, selanjutnya akan diarahkan pada halaman dibawah, klik GET FOLLOWERS

Cara Mendapatkan Banyak Followers dan Like Instagram Gratis

Tunggu beberapa saat sampai loading selesai, setelah beres silahkan cek pada akun instagram kamu, pada gambar di bawah ini akun kuydoy blog mendapatkan tambahan pengikut sebanyak 10 followers. Kamu bisa mendapatkan followers berikutnya lagi setelah beberapa saat.

Cara Mendapatkan Banyak Followers dan Like Instagram Gratis


Mudah sekali bukan cara menggunakan auto followers diatas. Nah untuk auto like nya tinggal klik menu MY ACCOUNT pilih menu GET LIKE ON YOUR POSTS lalu ikuti langkah selanjutnya.

Perlu diingat sekali submit kamu harus menunggu selama kurang lebih 30 menit untuk mendapatkan tambahan 10 followers dan 20 like berikutnya secara cuma cuma. Jika dibandingkan dengan membeli followers yang butuh biaya cara ini cukup worth it. Dalam setengah hari saja bisa mendapatkan ratusan followers dan like gratis, coba bayangkan dalam kurun waktu lebih lama lagi, tentunya akun kamu akan kebanjiran followers.

Jika masih tidak yakin mengenai tutorial diatas kamu bisa menggunakan akun bodong untuk memastikan apakah aman atau tidak.
Resiko ditanggung pengguna
Tapi sejauh ini akun kuydoy aman aman saja selama menggunakan Perfectliker.

Baca juga: Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Following

Sampai disini pembahasan mengenai cara mendapatkan banyak like dan followers Instagram gratis 2020, jika terdapat hal yang belum bisa dipahami mengenai langkah-langkah diatas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar. Oh ya cara diatas juga bisa lewat hp ya, sama saja langkah-langkahnya.

Jika postingan ini bermanfaat silahkan di share. Trimakasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.