Cara Menggunakan Lulubox V2.0.8 Terbaru Mobile Legends dan Free Fire

Banyak player mengeluhkan lulubox tidak berfungsi di ponsel nya seperti map hitam, hero hitam, skin gratis tidak muncul, gagal memperbarui dan lain sebagainya. Seperti yang kita tahu Lulubox baru baru ini mengupdate versi aplikasinya ke versi terbaru dimana terdapat beberapa peningkatan yang cukup baik. Apa saja? dan bagaimana cara menggunakan lulubox versi 2.0.8 terbaru mobile legends dan free fire? Berikut penjelasannya,

Cara Menggunakan Lulubox V2.0.8 Terbaru Mobile Legends dan Free Fire

Untuk kamu yang ingin menggunakan script auto win solo rank dan belum tau cara pasang nya silahkan klik tautan di bawah.

Baca juga: Cara Winstreak Solo Rank Mobile Legends Dengan Script Terbaru

Oke kita lanjutkan ke pembahasan mengenai lulubox versi 2.0.8. Mungkin sebagian dari kamu masih tidak mengerti apa sebenarnya lulubox? sebelum kita menuju ke langkah langkah cara menggunakannya alangkah baiknya kita memahami terlebih dahulu mengenai aplikasi ini.

Apa itu lulubox? lulubox adalah sebuah aplikasi dimana pengguna bisa mendapatkan skin gratis, mempercepat kinerja game di ponsel, mengkustom tampilan, dan sebagainya melalui plugin yang disematkan untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik.

Apa fungsi lulubox? Jika kamu sering bermain game di android pasti pernah mendengar mengenai apk semacam ini. Bisa dibilang lulubox mirip dengan aplikasi Lucky Patcher, GameGuardian dan lainnya sebab aplikasi aplikasi tersebut berguna untuk memodifikasi file sistem pada sebuah game. Melalui lulubox pengguna juga dapat membagikan mod dan plugin nya untuk digunakan oleh player lain yang menggunakan aplikasi lulubox.

Baca juga: Cara H4ck Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Apa saja game yang bisa di modifikasi? 

Sampai saat ini game game yang sudah didukung lulubox adalah 

  1. Mobile Legends Bang Bang
  2. Garena Free Fire Battlegrounds
  3. PUBG Mobile
  4. Rise Up
  5. Subway Surfers.
  6. Hole.

Banyak player baru baru ini mengeluhkan lulubox nya tidak bisa digunakan terlebih lagi update terbaru nya tidak muncul. Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan menyediakan aplikasi nya dan cara menggunakannya dijamin work 100%.

Cara Menggunakan Lulubox V2.0.8 Terbaru Mobile Legends dan Free Fire

Pembaruan lulubox 2.0.8 

2018-12-21

1. Skin mod gratis untuk Mobile Legends sudah tersedia kembali. Pengguna juga bisa mendapatkan skin eksklusif dan skin natal gratis.
2. Penambahan fitur pemeriksaan perekaman game
3. Tema Battle Keren di Mobile Legends dan PUBG tersedia online
4. Pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain dan memberikan feedback langsung kepada staff resmi melalui chatroom.

Setelah kamu memahami mengenai lulubox dan versi terbaru nya. kuy kita ke langkah langkah cara pasang lulubox nya.

Cara Menggunakan Lulubox V2.0.8 Terbaru Mobile Legends dan Free Fire


1. Silahkan buka aplikasi lulubox versi terbaru 2.0.8. Jika kamu tidak memiliki aplikasi nya silahkan download (disini). Aplikasi memiliki ukuran sebesar 12 MB dalam bentuk apk, jadi kamu tidak perlu meng ekstrak lagi, tinggal instal dan langsung gunakan saja.

2. Instal dan jalankan aplikasi lulubox. Silahkan tekan Terima untuk melanjutkan

cara mendapatkan skin gratis dengan lulubox

3. Jika ada peringatan izinkan penyimpanan, tekan Izinkan. Setelah itu kamu akan masuk ke tampilan daftar menu game. Pilih game yang akan kamu mod, disini misterhidayat.blogspot.com menggunakan Mobile Legends.

cara mendapatkan skin gratis free fire

4. Klik Download pada Infinite Skins Mode


5. Akan muncul kotak Upgrading Mobile Legends. Biarkan saja sampai selesai, pastikan koneksi internet kamu lancar ya.

cara menggunakan lulubox ml dengan benar

6. Setelah itu tombol Download akan berubah menjadi Downloading, dan akan ada peringatan error. Kamu abaikan saja. Selanjutnya silahkan tekan MAIN untuk mulai bermain Mobile Legends dengan skin gratis nya.

cara unlock skin mobile legends gratis

7. Selesai. Sekarang kamu sudah bisa membuka semua skin hero secara gratis dengan menggunakan lulubox terbaru versi 2.0.8

Itulah dia penjelasan dan tutorial Cara Menggunakan Lulubox V2.0.8 Terbaru Mobile Legends dan Free Fire. Jika masih ada langkah langkah yang tidak dimengerti dan masih menemui kendala saat proses penginstalan, silahkan tanyakan di kolom komentar. Semoga Berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.