Script Skin Hero Chou Thunderfist Full Efek + Backup File No Password

Mobile legends kedatangan skin baru untuk hero Chou yang bernama Thunderfist. Skin ini merupakan skin yang masuk ke dalam squad Superhero. Nah bagi kamu pengguna Chou, di postingan ini admin akan membagikan script skin hero Chou thunderfist ml full efek + recall + backup file no password. 

Seperti apa tampilannya? dan bagaimana cara pemasangan scriptnya? yuk simak selengkapnya berikut ini. 

Chou merupakan hero fighter yang memiliki spesialisasi chase/control. Di dalam game Chou sangat bisa diandalkan terutama karena skillnya yang lincah dan memiliki tingkat durabilitas yang cukup tinggi. 

Meskipun tergolong sulit di mainkan tapi jika sudah mahir Chou bisa jadi fighter yang bisa membawa tim menuju kemenangan.

Script Skin Hero Chou Thunderfist Full Efek + Backup File No Password

Ada kabar gembira khususnya bagi kalian pengguna Chou karena di bulan Desember 2020, fighter satu ini mendapatkan skin terbaru yang memiliki label Hero dan diberi nama Thunderfist. 

Skin tersebut merupakan skin squad Superhero bersama dengan Lancelot Swordmaster dan Bruno Firebolt yang telah rilis beberapa waktu lalu.  Nah seperti apa tampilan skinnya?


Bisa kamu lihat dari screenshot di atas, Chou terlihat sangat keren dengan rambut berwarna silver dan kostum yang didominasi warna merah kecoklatan, hitam, dan aksen emas. 

Di bagian dahinya ada ikat kepala berwarna emas dengan simbol V. Selain tampilan kostumnya, efek skillnya pun sangat memanjakan mata.

Untuk mendapatkan skin hero Chou thunderfist, player bisa mengikuti event Rolling Thunder dengan menghabiskan diamond sekitar 10.000 hingga 12.000 diamond atau sekitar 3 juta rupiah. 

Harga yang cukup mahal bagi sebagian player khususnya yang memiliki budget pas-pasan. tapi jangan khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis menggunakan script skin Chou Hero ML.

Script ini sudah full effect dan aman pastinya untuk dimainkan di mode ranked maupun klasik selain itu admin juga sudah menyediakan file backup-nya supaya kamu bisa mengembalikan tampilannya seperti semula. Langsung saja tunggu apalagi download scriptnya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Hero Chou Thunderfist Full Efek + Backup File No Password


Script Skin Hero Chou Thunderfist Full Efek + Backup File No Password

1. Download script skin hero Chou ML full efek melalui link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder Art, UI, dan Audio lalu salin ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini) 

Catatan: Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Abc folder skin + recall
  • NonAbc folder skin
  • Full Efek
  • Full Sound
  • File Backup


Itulah diatas tutorial Script Skin Hero Chou Thunderfist Full Efek + Backup File No Password. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script skin hero mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.