Download Script Skin KOF Chou Iori Yagami Patch Terbaru

Beberapa waktu yang lalu Moonton sudah mengumumkan bahwa Mobile legends akan berkolaborasi dengan salah satu developer game SNK yaitu KOF (King of Fighter). Kolaborasi ini menghadirkan 3 skin termasuk skin Chou Iori Yagami. 

Untuk itu admin akan membagikan script skin Chou edisi KOF Iori Yagami revamped full efek, audio, background + backup file yang bisa kamu pakai gratis permanent. Simak penjelasannya dibawah ini.

Download Script Skin KOF Chou Iori Yagami Patch Terbaru

Selain Chou ada juga skin untuk Karina yang menggunakan skin dari karakter Leona dan Guinevere yang menggunakan skin dari karakter Athena. 

Dari kesemua karakter tersebut, Pemain Mobile Legends, bisa mendapatkan skin Leona secara gratis, Athena dengan langsung membelinya seharga hampir 1300 Diamond, dan Iori Yagami melalui event Bingo.

Namun, event tersebut tidak serta merta memberikan skin Iori Yagami Chou secara langsung. Dimana pemain harus berpartisipasi dalam bingo rewards, dan membuat garis lurus secara vertikal, horizontal ataupun diagonal di kartu yang tertera pada event tersebut.


Pemain harus menghabiskan sejumlah diamond untuk berpartisipasi kedalam event tersebut yaitu sebesar 2250 Diamond untuk mendapatkan 1 poin dalam permainan bingo. 

Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan skin Iori Yagami dalam 3 kali pembukaan, namun jika tidak kalian bisa menghabiskan diamond kalian sebanyak 6 kali.

Diambil dari seorang youtuber Mobile Legend “Hororo-Chan” yang telah mendapatkan skin Iori Kagami tersebut. Hororo-Chan membuka 10 peti tersebut sebanyak 5 kali, dan menghabiskan diamond sebanyak 10.575 Diamond. 

Seharga Rp. 2.651.500,- (Harga Codashop Mobile Legend 4804 Diamond + 4804 Diamond + 966 Diamond + 6 Diamond) atau sekitar 2,5 juta rupiah lebih untuk mendapatkan skin KOF tersebut.

Catatan: Mobile Legend memberikan diskon pada pembukaan 10 peti pertama yaitu sebanyak 1575 diamond, seterusnya kalian akan menghabiskan 2250 diamond per 10 peti.

Dari informasi diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa untuk mendapatkan skin Chou pemain harus membeli nya dengan jumlah yang bisa dibilang tidak sedikit. Oleh karena itu bagi kamu yang menginginkan skin Chou gratis, bisa menggunakan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com sediakan dibawah. Langsung saja, berikut

Cara Pasang Script Skin Chou Iori Yagami Permanen Patch Terbaru


Versi 1

1. Download apk skin chou kof mobile legends melalui link dibawah.
http://bit.ly/2KQSvNd

2. Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Untuk masuk ke dalam aplikasi, kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Silahkan tekan kotak Daftar Akun Baru

Jika kamu ragu soal keamanannya, buat saja akun gmail baru yang sama sekali tidak terkait dengan email akun mobile legends kamu.

4. Jika sudah, langsung saja isi email dan password. Untuk password nya bisa kamu isi bebas apa saja.


5. Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, akan muncul beberapa mod menu. Pilih SKIN lalu tekan pada SKIN KEDUA


6. Langkah terakhir kamu tinggal tekan kotak INJECT. Nantinya aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.


Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan skin kof chou ml gratis. 

Selesai.

Versi 2

1. Download Script Skin KOF Chou Iori Yagami ML Full Efek di link dibawah.
http://bit.ly/3n0qBvu

2. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi file manager lain.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke penyimpanan internal berikut,

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (tempel disini)

4. Selanjutnya silahkan tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Untuk mengetahui script nya berhasil diterapkan masuk ke menu hero lalu pilih Chou. Jika berhasil maka skin default akan berubah menjadi skin KOF Chou Iori Yagami.

Selesai.

Update

  • Kerjakan folder abc
  • Bekerja bukan folder abc
  • Animasi tetap
  • Efek penuh
  • Pencadangan file

Keterangan: Versi terbaru mobile legends saat ini menggunakan folder abc untuk menyimpan data game. Jadi gunakan script Chou abc folder saja.

Baca Juga: Script Skin Hero Chou Thunderfist Full Efek + Backup File No Password

Itulah diatas tutorialnya. Gampang kan? Jika kamu mengalami kesulitan dalam mengikuti langkah langkah diatas silakan tanyakan di kolom komentar. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.