Script Skin Epic Chou Mobile Legends Full Efek Patch Terbaru

Bagi kamu pengguna hero fighter Chou dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin epic Chou gratis bisa dengan menggunakan script skin epic Chou mobile legends patch terbaru melalui postingan ini. 

Namun sebelum menuju ke langkah-langkah dan cara pemasangannya. Simak ulasan singkatnya berikut ini.

Script Skin Epic Chou Mobile Legends Full Efek Patch Terbaru

Script skin epic chou adalah script yang berguna untuk membuka atau meng unlock salah satu item skin dari hero fighter Chou epic yang bernama dragon boy. Skin ini dirilis bersamaan dengan event baru di bulan Februari kemarin yang diberi nama spring Festival. 

Seperti biasa mobile legends selalu menghadirkan event-event terbaru berkenaan dengan hari besar salah satunya adalah Tahun Baru Imlek.


Event yang dihadirkan saat itu adalah event dadu yang mana hadiahnya cukup menarik mulai dari fragmen, tiket, dan juga skin epic Chou yang bernama dragon boy. 

Bagi kamu pengguna Chou dan belum sempat mendapatkan skin tersebut bisa dengan men download scriptnya melalui link dibawah. Dengan menggunakan skin epic nya, penampilan Chou berubah terutama di bagian kostum dimana dia memakai kostum dari pakaian khas chinese.

Selain tampilan dari kosum nya, Chou juga memiliki tambahan atribut berupa seekor naga yang mengikuti nya dari belakang. 

Sesuai dengan namanya dragon boy, skin ini cukup menarik ditambah dengan skill skill nya yang memiliki efek efek seperti bentuk naga. Nah mungkin kamu penasaran seperti apa tampilan kostum dan efek skill dari skin tersebut di dalam game. 

Langsung saja kamu ikuti langkah langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Chou Mobile Legends Full Efek Patch Terbaru


1. Download script skin Chou Epic ML gratis melalui link dibawah

2. Pakai pengekstrak aplikasi bernama apk ZArchiver dan sejenisnya. Dapatkan di google play store.

3. Di dalamnya terdapat folder Art dan UI untuk selanjutnya kalian harus pindahkan folder tersebut ke memori internal berikut.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Taruh Disini)

Catatan: Jangan lupa untuk cadangkan file atau folder aslinya ya atau bisa download file backup di tautan yang disediakan.

4. Buka gamenya dan mainkan di mode apa saja.

5. Sekarang tinggal nikmati permainanmu dengan skin baru.

Selesai.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

https://tinyurl.com/e7cbc8w7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.