Script Skin Hero Bruno Firebolt + Efek Recall Super Return ML Gratis

Memasuki season 16 mobile legends kembali mengejutkan para pecinta skin dengan hadirnya skin Hero untuk Hero marksman yaitu Bruno. Skin yang dinamai Bruno firebolt ini bisa didapatkan dengan mengikuti event Firebolt, Flare up. 

Karena event tersebut membutuhkan diamond yang tidak sedikit, mungkin banyak dari kalian yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin Hero Bruno gratis sekaligus efek recallnya. Nah bagaimana caranya? simak penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Hero Bruno Firebolt + Efek Recall Super Return ML Gratis

Jika kalian saat ini sedang memainkan game mobile legends mungkin kalian sudah mengetahui bahwa pada tampilan depan game muncul pemberitahuan event terbaru dengan gambar dari skin Bruno. 

Event tersebut berhadiahkan skin epic Bruno sekaligus beberapa item hadiah lainnya. Untuk mengikuti event tersebut player harus memutar lucky spin dengan diamond.

Tampilan dari skin tersebut didominasi oleh warna biru dan emas dengan menggunakan kacamata dan juga rambut Bruno yang berubah menjadi gimbal. Sedangkan untuk efek recall nya terlihat logo V besar dengan api disekelilingnya. 

Secara keseluruhan skin tersebut sangat keren dan wajib kamu miliki khususnya bagi kamu pengguna hero Bruno. 

Jika kamu penasaran dan langsung ingin mencoba nya di original server, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara dapat skin Bruno Hero + efek recall super return gratis tanpa diamond. 

Caranya yaitu dengan menggunakan script skin Hero Bruno + script efek recall Bruno ML. Untuk pemasangannya, langsung kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Hero Bruno Firebolt + Efek Recall Super Return ML Gratis


1. Download script skin hero epic Bruno mobile legends full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke penyimpanan internal dibawah.

  • Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Script Skin Hero Bruno Firebolt + Efek Recall Super Return ML Gratis

Tambahan: Script sudah termasuk skin + efek recall. Untuk efek recall, pastikan kalian atur efek recall bawaan ke light&dark. Jadi pastikan kalian sudah memiliki efek recall light&dark agar bisa menggunakan efek recall Bruno.

Update: 

  • Work abc folder 
  • Work non abc folder 
  • File backup
  • Full efek skill
  • No Root

Itulah di atas tutorial pemasangan Script Skin Hero Hero Bruno Firebolt + Script Efek Recall Bruno Super Return ML Gratis. 

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. 

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.