Script Skin Lancelot Hero Swordmaster Full Efek + Backup File

Salah satu hero assassin yang mendapatkan skin terbaru di bulan September 2020 adalah Lancelot. Kali ini skin yang didapat memilki label Hero dengan tampilan yang super keren. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin Hero Lancelot Swordmaster gratis dengan menggunakan script skin Lancelot Hero Swordmaster Full Efek Revamp + Backup File. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Script Skin Lancelot Hero Swordmaster Full Efek + Backup File

Lancelot merupakan Hero assassin yang sangat populer di mobile legends. Assasin yang satu ini memiliki kemampuan yang lincah dan mudah untuk menghabisi lawan-lawannya terutama lawan dengan HP tipis seperti marksman atau mage. Karena lancelot memiliki banyak penggemar mungkin itu jadi alasan kenapa Moonton merilis skin yang yang sangat langka yaitu skin berlabel Hero. 


Pada tampilan animasinya juga sangat unik di mana Lancelot mengalahkan monster seperti di dalam komik. Skin tersebut mengubah tampilan lancelot dengan kostum berwarna biru gelap dan emas. Pedangnya nya berwarna kuning terang dan menyala seperti energi. Secara keseluruhan skin tersebut skin terbaru Lancelot sangat keren dan wajib kamu miliki.

Untuk mendapatkannya seperti biasa player harus melakukan gatcha dan pastinya membutuhkan diamond yang tidak sedikit. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan skin secara gratis kamu bisa menggunakan script skin Hero Lancelot Swordmaster ML full efek + backup file. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Lancelot Hero Swordmaster Full Efek + Backup File


1. Download script skin Hero Lancelot ML Revamp full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017  > assets (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update:

  • After Revamp
  • Work Abc Folder
  • Full Effects
  • Full Sound
  • File Backup
  • No Password
  • Non Root

Baca Juga Download Script Skin Epic Lancelot Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah diatas cara dapat skin Lancelot Hero mobile legends gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.