Script Radar Map LOL WR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru

Script Radar Map LOL WR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru| Game yang paling ditunggu-tunggu yaitu league of legends wild rift akhirnya rilis di google play store dan sekarang sudah bisa dimainkan. 

Game ini merupakan game moba PC yang sangat populer dan memiliki jumlah penggemar yang banyak. Munculnya game ini di perangkat mobile tentu jadi lebih menyenangkan karena kita bisa bermain dimana saja dengan teman teman kita. 

Script Radar Map LOLWR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru

Meskipun game ini baru saja rilis tetapi sudah ada loh cheat nya yaitu cheat radar map lol wr. Cheat tersebut berguna untuk mengetahui posisi lawan di mini map. 

Nah bagi kamu yang sedang mencari cara radar map lol wr, di postingan ini admin sudah menyediakan script radar map lol wr (league of legends wild rift) terbaru. Simak informasinya berikut ini. 

League of Legends:Wild Rift adalah game MOBA buatan Riot Games yang pertama kali dirilis pada 27 Oktober 2020. Game ini bisa dimainkan di perangkat iOS dan Android. 

Cara memainkan game lolwr sama seperti game moba yang sudah ada sebelumnya. Apabila kamu sudah sering bermain game moba analog, admin yakin pasti sudah tidak begitu sulit lagi untuk menyesuaikan gameplaynya. 


Kembali ke pembahasan awal admin akan membagikan trik lolwr yaitu trik radar. Trik ini bisa dibilang dilarang penggunaannya oleh developer game, karena bisa mempengaruhi jalannya pertandingan. 

Tapi bagi kamu yang penasaran dan ingin menang dengan mudah, silahkan coba saja. Pastikan gunakan akun kecil terlebih dahulu untuk berjaga-jaga, jika dirasa aman kamu bisa menerapkannya di akun utama. 

Supaya berhasil, pastikan kamu memperhatikan tutorialnya dengan benar ya!. Tunggu apa lagi langsung saja kamu download link script radar map lol wr terbaru dan ikuti cara pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Radar Map LOLWR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru


1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script radar map lol.lua
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Script Radar Map LOL WR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan apk lol wild rift dan buka game lol wild rift dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Wild Rift

Script Radar Map LOLWR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru

5. Masuk ke pengaturan game guardian dan atur seperti dibawah ini:

Pilih rentang memori: Ceklis menu berikut

Ca: C++ alloc (331 MB)
A: Anonymous (198 MB)
O: Other (Lambat) [2,65 GB]

Jika sudah klik SIMPAN.

Tekan kembali dan cari menu berikut

Sembunyikan GameGuardian dari game: tekan setel ulang

Freeze Interval: 33.000

6. Selanjutnya, untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

Script Radar Map LOLWR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru

7. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih fitur RADAR MAP ICON SAFE. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

8. Jika sudah mainkan gamenya.

Selesai. 


Itulah diatas cara pemasangan Script Radar Map LOLWR (League of Legends: Wild Rift) Terbaru. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai tips trik game lol wr. Semoga berhasil!

https://bit.ly/3oOJVhi
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.